IKLAN YARA

Kapolresta Pekanbaru Sambut Kehadiran TIM Kemenpan RB

oleh -12.489 views
Kapolresta Pekanbaru Sambut Kehadiran TIM Kemenpan RB
Kapolresta Pekanbaru Sambut Kehadiran TIM Kemenpan RB
UPDATE CORONA

Pekanbaru I Realitas – Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., menyambut kehadiran Tim Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) dalam rangka kunjungan kerja ke Mako Polresta Pekanbaru pada Selasa (28/09/2021) kemarin.

Dalam rangka kunjungan kerja, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., didampingi oleh Wakapolresta AKBP. Henky Poerwanto, S.I.K., M.M., PJU Polresta, beserta Kapolsek Jajaran Wilayah Hukum Polresta Pekanbaru, sambut Kehadiran Tim Kemenpan RB yang dihadiri Ibu Emida Suparti SH., MAP sebagai Ketua Tim, Erly Wahyu Tristanti A.P.Kb.N., Fanoeel Thamrin, ST., M.Kom., Anggy Dian Putra Bangsa SH, Yudhi Prasetya ST dan didampingi Ro Rena Polda Riau Kabag RBP Ro Rena AKBP Rommel Hutagaol S.I.P., M.Si ke Mako Polresta Pekanbaru.

BACA JUGA :   Propam Polda NTT Diminta Segera Periksa Wakapolres Rote Ndao

Tim Kemenpan RB tiba di Mako Polresta disambut dengan Tari Persembahan sebagai wujud dari sambutan selamat datang di Bumi Melayu Lancang Kuning, serta Pemberian songket dan Pemasangan Tanjak sebagai wujud dari Penghargaan Kepada Tim Kemenpan RB.

BACA JUGA :   Kapolri dan Panglima TNI Tutup Diklat Sespimti

Adapun kunjungan kerja Tim Kemenpan RB untuk meninjau ketersediaan operasional dan kinerja dalam pelayanan publik di Mall Pelayan Publik (MPP), pelayanan publik pembuatan SKCK di Sat Intelkam Polresta Pekanbaru, Pelayanan Publik SPKT tempat pengaduan dan pelaporan masyarakat, dan pelayanan Publik Pembuatan SIM di RSDC Pekanbaru.

BACA JUGA :   Listyo Sigit Resmikan Revitalisasi Museum Polri, Ini Harapnya

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

Dalam kegiatan yang berlangsung Kapolresta Pekanbaru tetap menekankan penerapan protokol kesehatan yang ketat demi mencegah penularan Covid-19 dan menimbulkan Cluster baru yang akan berdampak pada pelayanan di Mako Polresta Pekanbaru. (mrz)