Garda Prabowo DKD Provinsi Jabar Adakan Rapat Rutin Bulanan

oleh -115.489 views
Rapat

IDUL FITRI

Bogor I Realitas – Bertempat di kantor DKD Garda Prabowo Provinsi Jawa Barat Jl. Raya Ciawi Kabupaten Bogor Ormas Garda Prabowo Mengadakan rapat rutin bulanan yang dihadiri oleh lebih kurang 55 orang.

Dihadiri Dewan Pakar, ketua DKD, Wakil-Wakil DKD, Sekretaris Daerah DKD, Bendahara DKD, Panglima DKD, Wakil Panglima, Provost, Kepala Kompi, Ketua DKW Sukabumi beserta anggota dan jajaran DKD, Minggu (25/4/2021).

REALITAS TV

Pada sambutannya, Ketua DKD Garda Prabowo Provinsi Jawa Barat, Sakti Rara Domas, menyampaikan akan mengembangkan sayap Garda Prabowo sampai ke Kelurahan dan Pelosok Desa.

ia meminta setelah melaksanakan pengukuhan dan pemberian SK kepada DKC Kota / Kabupaten se-Jawa Barat harus bisa memahami arti lambang atribut Garda Prabowo dan menjalankan sesuai AD/RT Garda Prabowo, ia berharap semua pengurus dan anggota Garda Prabowo bisa disiplin, tertib administrasi dan Satu Komando, tegas nya

Sedangkan sambutan dari Dewan Pakar Garda Prabowo Provinsi Jawa Barat Yusrizal SE.MM bahwa ia merasa bangga kepada seluruh jajaran DKD Garda Prabowo Jabar yang tetap kompak dan solid, Garda Prabowo adalah Garda terdepan dalam membantu masyarakat dan menjadi sosial kontrol terhadap Aparatur Negara, di masa covid 19.

Jangan menjadi halangan atau hambatan untuk berbuat sosial dalam membantu masyarakat, kemudian Perbanyaklah bersilaturahmi untuk bersinergi dengan lingkungan tetap tertib berorganisasi untuk semua pengurus dan anggota Garda Prabowo teruslah berbuat baik Insya allah hasilnya akan baik tetap jaga kekompakan dan semakin solid, KOMANDO, kata Yusrizal SE. MM menjabat sebagai Dewan Pakar DKD Garda Prabowo Provinsi Jawa Barat

sebelum acara ditutup Sekretaris Daerah DKD Garda Prabowo Provinsi Jawa Barat Ahmad Yani, S. IP, membacakan Rangkuman hasil Rapat Rutin DKD Garda

Rapat Rutin DKD Garda Prabowo ini tetap melakukan dengan menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi covid 19.

Semuanya menggunakan masker dan diakukan pemeriksaan suhu tubuh serta menjaga jarak, tutup Ahmad Yani, S. IP, Sekretaris Daerah DKD Provinsi Jawa Barat (Eka Gondrong)

UPDATE CORONA