IKLAN YARA

Ditlantas Polda Metro Bagikan 5 Ton Beras Ke Pesantren dan Masyarakat

oleh -177.489 views
UPDATE CORONA

Jakarta I Realitas – Direktorat Lalu lintas Polda Metro Jaya menggelar bakti sosial dengan membagikan 5 ton beras, 1.500 dus mie instan, dan berbagai bahan kebutuhan pokok lainnya kepada pesantren dan masyarakat yang membutuhkan.

“Sasarannya pesantren, panti asuhan, penyapu jalanan, ojek pangkalan, ojek online, sopir angkot, sopir bajaj, pengamen dan masyarakat yang membutuhkan,”kata Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo di Polda Metro Jaya, Sabtu (17/4/2021).

BACA JUGA :   IMM Pasuruan Deklarasikan 2 Komisariat Baru di Kota dan Kab Pasuruan

Sambodo mengatakan kegiatan bertajuk Ramadhan Barokah ini digelar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H serta membantu masyarakat membutuhkan yang di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

BACA JUGA :   Lepas Keberangkatan Pasukan BKO Papua, Kapolda Riau: Selalu Waspada Potensi Ancaman

“Insya Allah penuh berkah di bulan Ramadhan. Itulah sebabnya maka kegiatan ini diberi nama Ramadhan Barokah, yaitu bagaimana kita berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” tambahnya.

Ia mengungkapkan penyaluran sembako ini dilaksanakan secara ‘mobile’ dengan  tetap berpedoman kepada protokol kesehatan untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan massa.

BACA JUGA :   Perluas Jaringan, KSJ Teken MoU dengan HNSI dan MIO Indonesia

“(Dibagikan secara) ‘mobile’ ini demi antisipasi kerumunan massa. Anggota ketemu warga yang membutuhkan, bagikan Sembako trus langsung jalan,” ujarnya.

Sambodo berharap, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan membantu kelancaran ibadah Ramadhannya. (*)

Sumber: Ant