Batalion DKD Garda Prabowo Bersama Warga Memperbaiki Jalan Rusak

oleh -140.489 views
Batalion

IDUL FITRI

Bogor I Realitas – Garda Prabowo Batalion Provinsi Jawa Barat berbaur bersama warga mengikuti kerja bakti. Kerja bakti dilakukan untuk memperbaiki jalan desa yang rusak di wilayah Kampung Cikaret Rt.06 Rw.03 Desa.purasari Leuwiliang Kabupaten Bogor (23/04/2021)

Panglima Batalion DKD Garda Prabowo Provinsi Jabar Budi, didampingi Wakil Panglima Deddy, mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya, merupakan wujud kepedulian terhadap kesulitan yang dihadapi masyarakat.

REALITAS TV

Karena jalan yang biasa dilalui masyarakat dalam kondisi rusak dan berlubang, kita libatkan anggota Batalion Garda Prabowo untuk Peduli Masyarakat dengan kerja bakti perbaikan jalan tersebut bersama masyarakat setempat. Ujar Budi Panglima Garda Prabowo DKD Jawa Barat

“Garda Prabowo Tidak hanya membina kemanan dan ketertiban masyarakat, kami dari Garda Prabowo sangat peduli terhadap kegiatan maupun kesulitan yang dihadapi warga.

Dengan ikut kerja bakti diharapkan kehadiran Garda Prabowo dari Batalion dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat,” kata Budi Panglima Garda Prabowo DKD Provinsi Jabar

Sementara itu, Roni selaku tokoh masyarakat Desa Pura Sari mengatakan bahwa jalan yang rusak dan berlubang di desa itu, tidak hanya membahayakan pengguna jalan, tapi juga sangat mengganggu kelancaran transportasi dan aktivitas warga. Oleh sebab itu kita gagaskan kerja bakti untuk perbaikan jalan desa tersebut,ujar Roni

Disampaikan Roni material yang digunakan didapat dari hasil swadaya warga masyarakat dan Desa Pura sari dibantu Batalion Garda Prabowo DKD Provinsi Jawa Barat.

Dengan kegiatan yang dilakukan jalan desa yang selama ini rusak bisa diperbaiki . Harapannya jalan tersebut digunakan Bisa mendukung aktivitas masyarakat. Ungkap Roni

“Roni bersama warga Desa Pura Sari mengucapkan banyak terima kasih kepada GARDA PRABOWO DKD Provinsi Jawa Barat dan seluruh pihak yang telah membantu perbaikan jalan rusak di Desa Pura sari Leuwiliang Kabupaten Bogor Yang membanggakan.

Antusias warga terhadap Garda Prabowo sangat senang atas kepedulian Garda Prabowo terhadap kepedulian nya ke masyarakat, Ungkap Roni. (Eka Gondrong)

UPDATE CORONA