35 Anggota Kodim 0728/Wonogiri Mendapat Kenaikan Pangkat

oleh -66.489 views
35 Anggota

IDUL FITRI

Wonogiri I Realitas – Anggota Bintara dan Tamtama Kodim 0728/Wonogiri, sejumlah 35 orang mendapatkan kenaikan pangkat, yang bertempat di Lapangan Makodim, Kamis(01/04/2021).

Komandan Kodim(Dandim) Letkol Inf Imron Masyhadi, memimpin langsung kegiatan upacara korp raport kenaikan pangkat yang juga diikuti oleh, Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar, Perwira Staf dan Danramil jajaran beserta perwakilan anggota, Ketua Persit KCK Cabang XLIX Ny. Imron Masyhadi dan Pengurus.

REALITAS TV

Dandim melalui Pasipers Kapten Arm Agus Setiyono menyampaikan, sejumlah 35 anggota Bintara dan Tamtama mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Adapun anggota yang mendapat kenaikan pangkat yakni dari Pelda ke Peltu sebanyak 9 orang.

BACA JUGA :   Unit Tipdter Sat Reskrim Polres Simeulue Tangkap Penyebar Foto Pornografi

Sementara dari Serma ke Pelda 1 orang, Serka ke Serma 6 orang, Serda ke Sertu 14 orang, Kopda ke Koptu 3 orang dan Praka ke Kopda 1 orang.

BACA JUGA :   Ramadhan, Kapolres Metro Jakarta Barat Ajak Anggota Memakmurkan Mesjid

Ditambahkan Pasipers ada 1 orang yang mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan Pelda ke Peltu atas nama Peltu Samin, Babinsa Desa Jaten, Koramil 02/Selogiri.

BACA JUGA :   Kemendagri: Kualitas Pelayanan Publik yang Prima Harus Dirasakan Semua Kalangan Masyarakat

Setelah kegiatan upacara selesai, dilanjutkan dengan pemberian selamat dari Dandim beserta seluruh peserta upacara kepada anggota yang naik pangkat. (Arda 72)

UPDATE CORONA