Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia: Ukraina vs Kazakhstan

oleh -120.489 views
Ukraina vs Kazakhstan

IDUL FITRI

REALITAS – Ukraina vs Kazakhstan, Ukraina akan berusaha bangkit kembali dari hasil imbang mengecewakan mereka dengan Finlandia akhir pekan lalu ketika mereka menjamu Kazakhstan di kualifikasi Piala Dunia 2022 ketiga mereka pada hari Kamis (1 April 2021 Pukul 01:45 wib).

Kedua belah pihak telah bermain melawan pemimpin Grup D dan juara dunia saat ini Prancis bulan ini, dengan pasukan Andriy Shevchenko mengamankan poin yang mengesankan, sementara Kazakhstan dikalahkan di kandang hari Minggu lalu.

REALITAS TV

Setelah mendapatkan poin yang mengesankan di Prancis pekan lalu, Ukraina tidak dapat melanjutkannya dengan kemenangan karena mereka hanya bisa bermain imbang 1-1 di kandang melawan Finlandia pada hari Minggu.

Pertandingan, yang diadakan di NSC Olimpiyskiy, tanpa gol hingga menit ke-80 ketika pemain pengganti kelahiran Brasil, Junior Moraes memanfaatkan dari jarak dekat untuk memberi tuan rumah keunggulan.

Namun, kesalahan dari Vitaliy Mykolenko membuat bek itu menyeret pemain Finlandia Teemu Pukki di dalam kotak penalti dan akibatnya ia diusir keluar lapangan. Striker Norwich City mengubah tendangan penalti pada menit ke-89 untuk memberi tim Skandinavia itu satu poin.

Manajer Andriy Shevchenko akan melihat pertandingan melawan Finlandia ini sebagai peluang bagus untuk mengklaim tiga poin, tetapi hasil imbang untuk pertandingan kedua berturut-turut membuat mereka kehilangan kesempatan untuk bergabung dengan Prancis di puncak Grup D.

Ukraina telah memenangkan keempat pertemuan mereka sebelumnya dengan Kazakhstan, meskipun pertemuan terakhir mereka terjadi pada tahun 2009, dengan Serhiy Nazarenko mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1.

Sisi Shevchenko akan menendang diri mereka sendiri jika mereka gagal menang melawan negara peringkat 98 tempat di bawah mereka di klasemen FIFA.

Kualifikasi Piala Dunia pembuka Kazakhstan berakhir dengan kekalahan saat mereka kalah 2-0 di kandang dari pemegang saat ini Prancis pada hari Minggu.

Sebuah serangan dari Ousmane Dembele dan gol bunuh diri dari Serhiy Malyi membuat tim tamu meraih kemenangan yang nyaman, memperpanjang 14 pertandingan tanpa kemenangan tuan rumah di kualifikasi Piala Dunia.

Pelatih kepala Talgat Baysufinov akan menyadari bahwa timnya adalah yang terlemah di Grup D, tetapi dengan pertandingan tersulit mereka yang sekarang sudah dihentikan, dia akan berharap timnya dapat menyebabkan lebih banyak masalah melawan Ukraina pada hari Rabu.

Dua kemenangan internasional terakhir Kazakhstan datang dari rumah, meskipun melawan San Marino dan Lithuania, tetapi mereka sekarang melawan tim Ukraina yang telah mengalahkan Spanyol dan Swiss dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka sebelum bermain imbang dengan Finlandia.

Peluang Kazakhstan mengklaim poin apa pun di pertengahan pekan sangat tipis, tetapi selama mereka dapat melakukan perlawanan seperti yang mereka lakukan melawan Prancis, maka Baysufinov mungkin dapat mengambil beberapa hal positif dari permainan.

Duo Ukraina Ihor Kharatin dan Viktor Korniienko tetap tidak tersedia untuk seleksi setelah dinyatakan positif virus corona, sementara Taras Stepanenko, Artem Besedin dan Viktor Tsygankov semuanya absen karena cedera.

Bek kiri Mykolenko juga akan absen pada pertandingan Rabu karena ia diskors, menyusul pemecatannya melawan Finlandia.

Ukraina beralih dari lima bek datar melawan Prancis menjadi pertahanan tiga orang melawan Finlandia, dengan Oleksandr Karavayev dan Eduard Sobol beroperasi sebagai bek sayap. Shevchenko diperkirakan akan tetap menggunakan sistem yang sama melawan Kazakhstan.

Penjaga gawang berpengalaman Andriy Pyatov, yang hanya empat penampilan lagi untuk mendapatkan cap internasional ke-100, telah duduk di bangku cadangan untuk dua kualifikasi Piala Dunia pertama, dengan Heorhiy Bushchan sebagai starter di depannya. Pemain berusia 36 tahun itu diperkirakan akan absen sekali lagi pada pertengahan pekan.

Penyerang Kazakhstan Artur Shushenachev berharap untuk melakukan debut internasionalnya bulan ini, namun cedera memaksanya mundur dari skuad.

Striker Ramazan Karimov, yang mampu melakukan debut internasionalnya ketika ia turun dari bangku cadangan melawan Prancis, kemungkinan akan menjadi starter bersama Maxim Fedin.

Gelandang CSKA Moskow Baktiyar Zaynutdinov, yang telah mencetak tujuh gol dalam 16 penampilan internasional, telah absen dalam dua pertandingan terakhir karena cedera lutut tetapi kemungkinan akan bermain pada Rabu, meskipun ia kemungkinan tidak akan menjadi starter.(red)

Prediksi Susunan Pemain Ukraina vs Kazakhstan
Ukraine : Bushchan; Zabarnyi, Kryvtsov, Matviyenko; Karavaev, Kovalenko, Zinchenko, Sobol; Malinovskiy; Moraes, Yaremchuk

Kazakhstan : Mokin; Bystrov, Erlanov, Malyi, Alip, Valiullin; Muzhikov, Tagybergen; Nurgaliyev; Karimov, Fedin

Prediksi Skor Ukraina vs Kazakhstan: 2-0

UPDATE CORONA