Objek-objek Wisata Tetap Diberikan Sosialisasi Protokol Kesehatan

oleh -100.489 views

IDUL FITRI

Agam I Realitas – Untuk menekan penyebaran wabah Covid-19 di Taman Margasatwa Budaya dan Kinantan Kota Bukittinggi, Babinsa Sertu Suyanto melaksanakan kegiatan pengamanan protokol kesehatan pada Jum’at (5/2/21).

Memang selalu disetiap memasuki akhir pekan, kedatangan para pengunjung Taman Margasatwa Budaya dan Kinantan sangat ramai untuk mengajak anggota keluarganya bertamasya bersama.

Dalam sosialisasi penertiban protokol kesehatan tersebut, Sertu Suyanto menghimbau para pengunjung untuk tetap memakai masker, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak.

“Sebelum memasuki area wisata ini, para pengunjung wajib memeriksakan suhu tubuhnya memakai thermo gun yang sudah disediakan oleh petugas disetiap pintu-pintu masuk,” ujarnya.

BACA JUGA :   Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Vaksinasi di Madiun dan Bangkalan

Selain pengunjung, upaya sosialisasi pencegahan juga selalu disampaikan kepada para pihak pengelola maupun tenaga pekerja, bahkan juga kepada para
pedagang yang berjualan di sekitar lokasi wisata tersebut.

BACA JUGA :   Kapolri : Kasus Unlawfull Killing Laskar FPI Terus Berjalan

“Ini merupakan bentuk komitmen kami dalam memutuskan mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di objek-objek wisata di wilayah Kota Bukittinggi,” tutupnya. *(mirza)

UPDATE CORONA