Kunker Ke Dumai, Pangdam I/BB Didampingi Danrem 031/WB Silaturahmi Ke Polres Dumai

oleh -92.489 views

IDUL FITRI

Dumai I Realitas – Sinergitas TNI-Polri dalam berbagai hal menghasilkan kekuatan yang Positif bagi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam rangka Kunjungan Kerjanya di Kota Dumai yang merupakan Wilayah Korem 031/Wira Bima sekaligus Memantabkan Sinergitas TNI-Polri di Kota Dumai.

REALITAS TV

Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin S.I.P., M.M yang didampingi Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E., M. Han melaksanakan Silaturahmi ke Polres Dumai pada Jumat (05/02/2021).

“Kami sangat bangga dan tersanjung atas kunjungan Pangdam I/BB ke Polres Dumai, Kami bersama Kodim Dumai selama ini dapat melaksanakan Tugas bagi masyarakat secara bersama-sama terutama dalam menanggulangi Karhutla dan Pandemi saat ini.

BACA JUGA :   Fakta Baru Kasus Penembakan Pemred Media Lokal di Sumut

Kedatangan Bapak Pangdam ke Polres Dumai menjadikan Motivasi kami dalam melaksanakan Tugas sehari-hari. Kami sangat bersyukur mempunyai saudara yang ada disekitar kami.

Kodim 0320/Dumai, Yonif 132/BS, Lanal Dumai, Denrudal dan Satradar. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kasih atas waktu dan kesempatan yang di berikan untuk kami yang ada di Polres Dumai,” ujar Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta, SIK., M. Hum si Aula Polres Dumai usai menyambut kedatangan Pangdam I/BB beserta rombongan

Disamping itu, Dalam sambutannya Pangdam I/BB mengucapkan terima kasih atas sambutan yang di berikan oleh Anggota Polres Dumai dengan penuh semangat.

“Saya juga mengucapkan terimakasih atas sinergitas yang sudah terjalin selama ini, apabila ada Prajurit saya yang berbuat salah, saya minta maaf.

Dengan Bersinergi dilapangan kita senantiasa harus saling mengingatkan terlebih dalam kondisi Pandemi Covid -19 saat ini mari kita bersama-sama memutus mata rantai Covid-19 dengan menerapkan aturan dari Pemerintah yaitu Protokol Kesehatan kepada masyarakat dengan Edukasi dan Sosialisasi,” ujar Pangdam.

BACA JUGA :   Kapolda Metro Jaya Tinjau Tempat Vaksinasi dan Ruang Isolasi di Kelapa Gading

Selanjutnya Pangdam juga menyampaikan, “Dengan adanya media sosial tentunya kita banyak terbantu apabila kita dapat manfaatkannya dengan baik dan benar, namun saya berpesan Bijak lah kita dalam menggunakan media sosial.

Selalu jaga Kesehatan serta bangun Imunitas agar kita semua terhindar dari Covid-19, Pungkas Pangdam mengakhiri sambutannya. Sebelum meninggalkan Polres Dumai Pangdam I/BB dan Danrem 031/WB menerima Cindera mata serta melaksanakan Foto bersama dengan Kapolres Dumai beserta PJU Polres Dumai. *(mirza)

UPDATE CORONA