Korban Pembunuhan di Jalan Raya Cilebut Dimakamkan

oleh -177.489 views
Korban
Foto KTP/ Korban Pembunuhan di Jalan Raya Cilebut

IDUL FITRI

Bogor I Realitas – Korban pembunuhan di Jalan Raya Cilebut dimakamkan, tepat nya di kampung Ciaruteun desa Cimanggu 1 kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor, jam 21.30 jenazah korban pembunuhan yang di temukan di pinggir jalan raya cilebut tiba di rumah duka, yang di berangkatkan setelah di lakukan otopsi di RSUD Ciawi, 25 Februari 2021.

Dengan di sambut oleh keluarga korban dan ratusan warga sekitar dengan tangisan dan keharuan.

REALITAS TV

Identitas jenazah yang di ketahui bernama Diska Putri yang berusia 18 th dan masih bersekolah kels12 di salah satu SMA negeri di Cibungbulang.

BACA JUGA :   Dedy Mauritz : Polisi Harus Profesional Selesaikan Kasus Tanah di Medan

Jenazah langsung di bawa ke rumah duka untuk di lakukan sholat jenazah. Setelah di sholat kan,jenazah langsung di makam kan tidak jauh dari rumah duka sekitar jam 22.00.dalam keadaan duka dan kesedihan yang di hadiri ratusan warga sekitar.

BACA JUGA :   Pendidikan Pancasila Diminta Kembali Dihadirkan di Kurikulum

Dias, paman korban mengatakan bahwa almarhumah berangkat dari rumah rabu pagi hari sekitar jam 08.00 (24 Februari 2021) pamit dengan ibu nya untuk keluar sebentar,tapi sampai jam 11.00 tidak ada kabar, ibu nya lalu mencoba menghubungi melalui Hp dengan Whatsapp, hanya dapat jawaban melalui Whatsapp, almarhumah akan pulang jam 21.00. dari itu tidak ada kabar lagi, Hp nya tidak aktif, sampai akhir nya mendapat kabar dari pihak kepolisian, bahwa Diska Putri ditemukan sudah meninggal dunia dalam keadaan yang tidak wajar.
Keluarga berharap pelaku pembunuhan segera di tangkap dan di hukum seberat-berat nya.

BACA JUGA :   Diancam Dengan Pasal 351 Pelaku Penganiayaan Perawat RS Siloam Akhirnya Minta Maaf

Hernawan kepala desa Cimanggu 1 di temui dalam acara pemakaman mengatakan harus segera di tangkap pelaku nya dan dapat mengetahui motif pembunuhan/kematian korban yang tidak wajar. (Deddy Karim/Helmi)

UPDATE CORONA