Prediksi Pertandingan Liga Eropa: KAA Gent vs Hoffenheim

oleh -55.489 views

IDUL FITRI

IDUL FITRI

REALITAS- Seperti yang diharapkan, Hoffenheim mengalahkan Crvena Zvezda di pertandingan pembukaan kampanye Liga Europa mereka Pertandingan ini akan dimainkan pada 30/10/2020 pukul 00:55 wib

Tim Bundesliga memecahkan kebuntuan di babak kedua, dengan Baumgartner dan Dabbur mencetak gol dengan gaya Pertandingan ini akan dimainkan pada 30/10/2020 pukul 00:55 wib.

Hoffenheim bertujuan untuk memperkuat posisi teratas di Grup L, dan mereka kemungkinan akan mengadopsi pendekatan yang berpikiran menyerang dalam pertandingan sepak bola hari Kamis.

IDUL FITRI

Gent telah berjuang di semua kompetisi pada awal musim, dan melihat bahwa pertandingan akan dimainkan secara tertutup, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada tim Jerman itu. Meskipun Andrej Kramaric, Kasim Adams Nuhu dan Pavel Kaderabek tetap dikarantina, kami tergoda untuk menaruh uang kami di Hoffenheim karena mereka memiliki kekuatan yang mendalam. Ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim di kompetisi Eropa.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Champions: Krasnodar vs Rennes

Michael Ngadeu-Ngadjui adalah pemain internasional Kamerun yang bermain untuk Slavia Praha sebagai bek. Ngadjui memulai karirnya di tim yunior Diables Rouges Maroua dan pada 2007 dia pindah ke Canon Yaounde. Pesepakbola dengan tinggi 190 cm terus bermain untuk Diables Rouges Maroua di level senior dan pada 2010 ia bergabung dengan klub liga Jerman yang lebih rendah Kirchhorder SC.

Pada akhir 2010/2011 dia pindah ke sesama klub Jerman SV Sandhausen II dan pada 2012 dia menandatangani kontrak dengan Nurnberg. Setelah membuat 54 penampilan untuk tim cadangan, dia pindah ke Rumania, menandatangani kesepakatan dengan Botosani. Michal Ngadeu Ngadjui mencetak tujuh gol dalam 53 pertandingan liga untuk tim Rumania itu sebelum bergabung dengan Slavia Prague pada 2016.

Pesepakbola asal Kamerun yang lahir di Bafang pada tanggal 23 November 1990 ini memenangi gelar juara nasional bersama Slavia Praha pada tahun 2016/2017, namun klub ibu kota tersebut akhirnya gagal lolos ke babak grup Liga Champions. Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai gelandang bertahan.

TSG 1899 Hoffenheim adalah klub olahraga Jerman dari Hoffenheim di wilayah Baden-Wurttemberg. Divisi sepakbola bermain di musim 2001/2002 untuk pertama kalinya di Regionalliga Sud: divisi sepakbola tertinggi ketiga di Jerman. Pada tahun 2007 klub berhasil mencapai 2. Bundesliga. Satu tahun kemudian pada 2007/2008 klub tersebut bahkan berhasil mencapai Bundesliga.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Champions: Juventus vs Dynamo Kiev

Hoffenheim memainkan pertandingan kandangnya di Rhein-Neckar-Arena Rhein-Neckar-Arena yang dibangun pada tahun 1999. Tempat tersebut memiliki kapasitas 32.000 dan merupakan salah satu stadion paling modern di Jerman. Warna klub Hoffenheim berwarna biru dan putih. Nama panggilan paling terkenal untuk klub ini adalah Hoffe. Pemain sepak bola paling terkenal yang pernah bermain untuk Hoffenheim adalah Luiz Gustavo.(red)