Prediksi Pertandingan Liga Eropa: FK Qarabag vs Villarreal

oleh -60.489 views

IDUL FITRI

IDUL FITRI

REALITAS – Setelah berbagi rampasan dengan Cadiz di La Liga, Villarreal akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menghadapi Qarabag di Stadion Tofiq Bahramov di babak penyisihan grup Liga Europa 2 Pertandingan ini akan dimainkan pada 30/10/2020 pukul 00:55 wib

Kapal Selam Kuning tampak tajam di depan gawang dengan 5- 3 kemenangan atas Sivasspor, tetapi perlu diingat bahwa gelandang kunci Dani Parejo akan absen selama sebulan karena cedera.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah mantan penyerang Barcelona Paco Alcacer, yang kemungkinan akan membuktikan segelintir bek lawan. Qarabag, di sisi lain, telah berjuang di depan gawang akhir-akhir ini, dengan tim gagal mencetak gol dalam dua pertandingan sebelumnya di semua kompetisi. Tim Azeri tidak lebih dari tujuh upaya gol saat kalah 1-0 dari Maccabi Tel Aviv, yang merupakan alasan lain mengapa kemenangan tandang harus dipertimbangkan.

Maksim Medvedev adalah pemain internasional Azerbaijan yang bermain untuk Qarabag sebagai bek kanan. Lahir di Baku, saat itu Uni Soviet, pada 29 September 1989, Medvedev adalah pemain reguler tim utama di tim sepak bola nasional Azerbaijan.

Dia memainkan peran penting dalam tim nasional selama kualifikasi Piala Dunia 2010, tetapi dia mencetak gol internasional pertamanya dalam kemenangan 1-0 atas Norwegia pada 8 Oktober 2016. Berbicara tentang karir klubnya, Maksim Medvedev adalah produk dari Akademi sepak bola Qarabag, dan dia terus bermain untuk raksasa Azeri di level senior. Posisi utamanya adalah bek kanan, tapi ia digunakan sebagai gelandang kanan dan juga bek tengah.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Champions: Porto vs Manchester City

Medvedev melakukan debutnya di fase grup Liga Champions dengan kekalahan 6-0 dari Chelsea di Stamford Bridge pada 12 September 2017. Pesepakbola setinggi 175 cm itu mengenakan jersey No. 5 di Qarabag, dan kaki pilihannya tepat.
Villarreal CF didirikan pada 10 Maret 1923. Pada tahun 1998 Villarreal berhasil mencapai Divisi Primera untuk pertama kalinya dalam sejarah klub. Setelah 1 musim klub tidak bisa bertahan di liga dan masuk ke Divisi Segunda. Dalam beberapa tahun terakhir Villarreal berkembang menjadi klub yang stabil di Divisi Primera.

Keberhasilan Eropa pertama ini terjadi pada 2003/2004 di mana klub berhasil mencapai semifinal di piala UEFA. Pada 2004/2005 Villarreal berakhir di urutan ke-3 di atas meja di Divisi Primera yang merupakan sorotan bagi klub.

Keberhasilan terbesar terjadi pada tahun 2006 ketika Villarreal berhasil mencapai babak semifinal Liga Champions. Di semifinal klub kalah dengan hanya selisih 1 gol melawan runner up Arsenal. Mantan pemain Villarreal yang dikenal adalah: Riquelme, Tomasson, Fernandez, Forlan dan Pires. (red)