Salim Fakhri Pimpin Partai Golkar Periode 2020-2025

oleh -223.579 views
oleh

Kutacane I Realitas – Salim Fakhri Pimpin Partai Golkar Periode 2020-2025.

Dalam musda partai Golkar ke-IX H.M.Salim Fakhri terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Tenggara yang berlangsung pada Selasa (18/08/2020) di kantor partai Golkar Kutacane. Fakhri terpilih secara aklamasi dalam Musda IX untuk periode 2020-2025.

Dalam musda tersebut dihadiri Ketua DPD I Golkar Aceh T.M. Nurlif SE, Bupati dan Wakil Bupati Agara Raidin Pinim dan Bukhari. Selain itu turut hadir unsur Muspida, dan sejumlah ketua partai politik.

BACA JUGA :   Pelindo Multi Terminal Raih Penghargaan Sosial Media Terbaik di SPS Awards 2024

Dalam sambutan itu,T.M. Nurlif SE mengatakan, keputusan musda ini merupakan sebagai dasar pegangan bagi DPD I maupun DPP. Berdasarkan mekanisme AD RT, sistem partai bukan keinginan perorangan atau kelompok.

Disebutkan Nurlif. Pada saat ini, Kabupaten yang mempunyai lumbung suara Golkar adalah Aceh Tenggara yang sangat signifikan.

Tentunya dalam hal ini saya berharap, kepada semua kader Golkar di daerah akan siap untuk membesarkan partai ini, selain itu kader terbaik Golkar nantinya akan mencalonkan diri pada Pilkada mendatang tuturnya.

Sementara itu Ketua partai Golkar baru. H. Salim Fakhri mengatakan, ucapan terimakasih kepada seluruh PAC yang mempercayakan saya sebagai ketua Golkar untuk periode 2020-2025, mudah-mudahan dengan kerja sama yang baik, partai Golkar ini bisa lebih baik kedepannya, “mari sama-sama kita membesarkan partai Golkar ini, pada saat ini kader partai Golkar sudah mulai menunjukkan kedewasaannya, meski ada perbedaan pendapat. Seraya berharap, mari kita bersatu untuk menjaga kekompakan kedepannya singkatnya. (Sumardi)