IKLAN YARA

Prediksi Nancy vs Rodez, Ligue 2 Prancis 21 November 2021

oleh -14.489 views
Prediksi Nancy vs Rodez
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Nancy vs Rodez, Rodez tiba di Stade Marcel-Picot pada hari Minggu dinihari untuk pertandingan Ligue 2 dengan tuan rumah AS Nancy Lorraine.

AS Nancy Lorraine akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 1-3 Ligue 2 vs Niort.

Untuk AS Nancy Lorraine, pencetak golnya adalah Mickaël Biron (11′, 48′, 70′) dan Mamadou Thiam (56′ Gol Bunuh Diri).

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir bahwa AS Nancy Lorraine tidak kebobolan.

Kenyataannya adalah bahwa AS Nancy Lorraine telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol dalam perjalanan.

BACA JUGA :   Prediksi Portsmouth vs Sheffield Wed, EFL League One 08 Desember 2021

Melanjutkan kekalahan di laga sebelumnya melawan Paris FC di kompetisi Ligue 2, Rodez dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Mahamé Siby (2′) mencetak gol untuk Paris FC.

Rodez asuhan Laurent Peyrelade telah mencetak 7 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Agregat gol yang telah dicetak ke gawang mereka selama periode tersebut berjumlah 5.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Ligue 2 hari ke 37 pada 08/05/2021 dan skor selesai Rodez 1-1 AS Nancy Lorraine.

BACA JUGA :   Prediksi Atletico Paranaense vs Palmeiras, Liga Brazil 07 Desember 2021

Pada kesempatan itu, Rodez memiliki 46% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ugo Bonnet (77′).

Untuk lawan mereka, AS Nancy Lorraine memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Amine Bassi (74′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Abdelatif Kherradji.

Bos AS Nancy Lorraine Benoît Pedretti akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke permainan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Sunderland vs Morecambe, EFL League One 08 Desember 2021

Berkat tim yang sepenuhnya sehat yang siap untuk berangkat, manajer Rodez Laurent Peyrelade tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Tampaknya bagi kami bahwa Rodez dan AS Nancy Lorraine sama-sama dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Itu bisa saja berakhir imbang. Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor imbang 1-1 saat wasit meniup peluit penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Nancy vs Rodez: 1-1