Prediksi Beijing Guoan vs Chengdu, Liga China 30 Juni 2022

oleh -142.579 views
oleh
, Liga China 30 Juni 2022

REALITAS – Prediksi Beijing Guoan vs Chengdu, Mencari untuk meraih kemenangan Liga Super pertama mereka musim ini, Chengdu Qianbao mengunjungi Stadion Huitang untuk menghadapi Beijing Guoan di babak tujuh Liga Super China pada hari Kamis.

The Imperial Guards, di sisi lain, menuju ke permainan yang tak terkalahkan di masing-masing dari lima out terakhir mereka dan akan berusaha untuk menjaga agar bola terus bergulir.

Beijing Guoan mempertahankan hasil bagus mereka saat mereka bangkit dari ketinggalan untuk menyelamatkan hasil imbang 1-1 di Cangzhou Mighty Lions Sabtu lalu.

Piao Shihao mencetak gol pada menit ketujuh di Kota Sepak Bola Wuhua Hengpi untuk membawa tuan rumah memimpin sebelum Yuning Zhang mengonversi penaltinya pada menit ke-84 untuk memaksakan bagian dari rampasan.

Imperial Guards sekarang tidak terkalahkan di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka, meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang sejak kalah 2-1 melawan Cangzhou Mighty Lions di pertandingan pembuka liga pada 5 Juni.

Beijing Guoan sekarang kembali ke kandang di mana mereka akan berusaha untuk meraih kemenangan ketiga berturut-turut setelah mengalahkan Tianjin Jinmen Tiger dan Shenzhen di dua pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Pachuca vs Toluca, Liga MX 31 Maret 2024

Dengan 11 poin dari enam pertandingan, tim asuhan Xie Feng saat ini berada di urutan kelima di klasemen Liga Super, lima poin dari Shandong Taishan di tempat kualifikasi Liga Champions AFC.

Chengdu Qianbao, sementara itu, terlibat dalam pembagian rampasan untuk game keempat berturut-turut terakhir kali ketika mereka bermain imbang 2-2 dengan Shenzhen.

Ruibao Hu mencetak gol bunuh diri 20 menit setelah memberi keunggulan bagi tim yang bermarkas di Chengdu itu, dan setelah Chae-min Im mencetak gol pada menit ke-59 untuk membawa tim tamu unggul, Tao Liu mengembalikan keseimbangan untuk kedua kalinya dalam pertandingan tersebut dengan skor ke-78. pemogokan menit.

Pasukan Seo Jung-won sekarang menjadi salah satu dari tiga tim yang belum merasakan kemenangan dalam kampanye baru, mengambil empat poin dari enam pertandingan pembukaan mereka untuk duduk di urutan ke-15 di klasemen liga.

Namun, Chengdu Qianbao menuju pertandingan Kamis dengan kemenangan tandang dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meraih empat kemenangan dan dua hasil imbang sejak November lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Nagoya vs Yokohama Marinos, J-League 30 Maret 2024

Beijing Guoan akan turun ke lapangan tanpa servis Li Ke, yang telah absen sejak mengalami cedera saat bertugas internasional untuk China melawan Maladewa pada 11 Juni.

Dia bergabung di tabel cedera klub oleh Pengxiang Jin, yang telah melewatkan dua pertandingan terakhir karena cedera pergelangan kaki, dan Quanbo Guo, yang belum tampil tahun ini.

Chengdu Qianbao sekali lagi akan puas dengan absennya bek sayap Guanghui Han, yang harus absen karena cedera lengan.

Hu Mingtian tetap diragukan tim tamu setelah absen dalam pertandingan melawan Shenzhen terakhir kali karena cedera yang dideritanya melawan Meizhou Hakka pada 20 Juni.

Tao Liu dan Ruibao Hu sama-sama mencetak gol di akhir pekan dan kami berharap duo ini mempertahankan posisi mereka di tiga bek, bersama Richard Windbichler yang berusia 31 tahun.(red)

Prediksi Pemain Beijing Guoan vs Chengdu

Beijing Guoan : Zou; Shaowen, Yu, C Zhang; Wang, Z Chi, Memisevic, X Zhang, S Kang; Dabro, Y Zhang

Chengdu : Geng; Liu, Windbichler, R Hu; Kim, G Chao, T Chow, H Hu; Romulo, Wu; Silva

Prediksi Skor Beijing Guoan vs Chengdu: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber