20019 KALI DIBACA

Dewa Mahdalena, SH. M.H. Pendaming Hukum: Boleh Saja Menduga Tapi Jangan Menjatuhkan Marwah Orang

Dewa Mahdalena, SH. M.H. Pendaming Hukum: Boleh Saja Menduga Tapi Jangan Menjatuhkan Marwah Orang
UPDATE CORONA

Aceh Singkil IRealitas – Dewa Mahdalena, SH. M.H. Pendaming Hukum Boleh Saja Menduga Tapi Jangan Menjatuhkan Marwah Orang.

Boleh-boleh saja menduga orang tapi jangan sampai menjatuhkan Marwah orang lain.
Sama halnya kejadian hari ini antara kepala desa dengan warga dinilai telah membuat pitnah sehingga akan memicu ketidak senangan antara masyarakat dengan kepala desa, antara masyarakat dengan masyarakat lain didesa ini.

Hal itu dikatakan Advokat/pengacara konsultan hukum Dewa Mahdalena, SH.M.H. Mitra tetap Pemeritah Kampung Kilangan. Pada forum perdamaian antara kepala Kapung Kilangan dengan salah serang warga Risman, Jumat (14/2/2020).

“Kepala desa ini tampuk pimpinan tertinggi didesa, bagai mana beliau bisa berkerja dengan baik kalau selalu dicurigai”. Silahkan buat pengaduan secara resmi kita punya Inspetorat laporkan secara resmi biarkan lah Inspektorat melakukan audit.ujarnya

Saya merasa salut buat kepala desa meskipun warganya (Risman) tidak hadir diacara perdamaian ini beliau masih memaafkan.

Saya sangat sependapat dengan apa yang diharap Babinsa, dan Babinkamtibmas, agar suasana pemerintahan didesa ini selalu kondusif, apapun itu boleh tanyakan langsung ke kepala Kampung, ada yang tak senang ada badan musawarah desa, juga pengawas desa koodinasikan dengan mereka.katanya.

Jangan lah samapai memburuk-burukan kepala Kampung, seolah-dimata masyarakat perampok uang desa. Semua tindakan itu ada dasar hukumnya, seseorang itu merasa dipermalukan tercemar nama baiknya itu ada sangsi pidananya apabila ia keberatan tidak memaafkan. Kedepanya diharapkan terbukalah berbicara dengan kepala desanya. (Rostani/Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS