25819 KALI DIBACA

MIN 1 Nagan Raya Raih Juara Umum Ikuti Nurfal Talimiyah Competition

MIN 1 Nagan Raya Raih Juara Umum Ikuti Nurfal Talimiyah Competition
Peserta Min 1 Nagan Raya yang mendapat juara umum dalam Nufal Talimiyah Competition yang dilaksanakan di Pesantren Darul Falah Meulaboh Aceh Barat,Minggu (16/02/2020).(Ist)
UPDATE CORONA

Nagan Raya I Realitas – MIN 1 Nagan Raya Raih Juara Umum Ikuti Nurfal Talimiyah Competition.

Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kabupaten Nagan Raya, sukses meraih juara umum dalam rangka mengikuti Nurfal Ta’limiyah Competition di Pesantren Darul Falah Meulaboh Aceh Barat.

Dalam kegiatan lomba tersebut, siswa dan siswi MIN 1 Nagan Raya sukses meraih juara umum dengan berbagai jenis lomba tersebut, “kata pedamping Ali Hasyimi,S.Hi selaku guru di sekolah tersebut.

Jenis yang di perlombakan antara lain sebagai tilawatil qur’an, hifzil qur’an, pidato bahasa indonesia,khattil qur’an, olimpiade MIPA serta atletik lompat jauh.

Dari sejumlah lomba tersebut,MIN 1 Nagan Raya mampu meraih berbagai juara diantaranya Zia Nafisa Ifra juara 1 tilawatil qur’an, Syarmi juara 1 Hifzil qur’an, Muhammad Maulana Basyira Juara 1 Khattil qur’an, Refanda De Nanggroe Juara 1 atletik, Nurul Arifa Juara 1 atletik, Mira Santika juara 1 Khattil qur’an, Dhiyaus Syahmi Juara 2 tilawatil qur’an, azka Azkya juara 2 khattil qur’an, Muhammad Alif Firdausi juara 3 pidato Bahasa Indonesia serta Cut Ratu Aliyya Sofia juara 3 pidato Bahasa Indonesia

Kepala Sekolah MIN 1 Syarifah Rahmawati Nagan Raya kepada Mediarealiatas.com Minggu (16/02/2020) mengatakan, dengan raih prestasi juara umum di tingkat Kabupaten Nagan Raya, Aceh Barat dan Aceh Jaya,ia mengaku bangga terhadap siswa dan siswinya serta semua dewan guru yang telah memdidik dengan baik, sehingga dalam lomba tersebut dapat meraih prestasi yang gemilang.

Syarifah Rahmawati menambahkan, prestasi juara umum tersebut dapat dipertahankan di masa mendatang, agar dapat terwujud visi misi sekolah sekaligus menjadikan siswa dan siswi sebagai generasi yang tangguh.

Dan untuk dewan guru diharapkan dapat mendidiik lebih giat lagi dengan berbagai kurikulum yang telah diterapkan disekolah. (MJ/Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS