Bupati Serdang Bedagai Ir H Soekirman Dan Ketua DPRD Serdang Bedagai, dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE Kunjungan kerja Di Desa Bagan Kuala

oleh -123.579 views

Serdang Bedagai I RealitasBupati Serdang Bedagai Ir H Soekirman dan Ketua DPRD Serdang Bedagai, dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE bersama rombongan Sekretaris Daerah Kabupaten Serdang Bedagai, TNI AL, Danramil, Sekwan Serdang Bedagai dan para Kepala OPD, Camat Tanjung Beringin, serta Kepala Desa Bagan Kuala melakukan kunjungan kerja ke Desa Bagan Kuala Kec. Tanjung Beringin Kab. Serdang Bedagai, Jum’at sore (24/1/2020).

BACA JUGA :   Diperiksa Tiga Jam, Terlapor Akui Ancam Wartawan Melalui Telepon

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka berdiskusi terkait pengembangan pariwisata Pulau Berhala sebagai Program Pertahanan Nasional dan Pendidikan Bela Negara untuk memberikan wawasan kebangsaan agar terhindar dari hal-hal negatif dan membangun dermaga untuk penyeberangan ke Pulau Berhala.

Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai bersama DPRD Serdang Bedagai, Dandim 0204/DS,TNI AL, beserta seluruh stakeholder untuk berkoordinasi dengan Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto, Menteri KKP, Edie Prabowo, BNPP, dan lintas Kementerian untuk bisa diadakannya kapal penyeberangan yang nantinya mampu menambah ekonomi rakyat apabila adanya destinasi wisata Pulau Berhala. (J.Irwansyah/Yudi)