Dr Fuadi, SH,.MH. Dekan FH : Sarjana Hukum Unsam Jangan Sombong

oleh -372.579 views
Sombong

Langsa I Realitas – Sudah Sarjana Hukum (SH) jangan sombong, semakin banyak ilmu semakin menunduk, dan hargai lah orang lain.

Demikian disampaikan Dr Fuadi, Pada rapat senat terbuka, Dalam rangkan Yudisium dan Purna Studi Lulusan Fakultas Hukum Universitas Samudra Priode Mei 2021, di Kampus FH Unsam Selasa (6/7/2021) di Langsa.

Dr Fuadi, SH., MH, lebih lanjut menyebutkan sarjana yang baru saja di yudisium, akan langsung turun ke lapangan nanti nya.

BACA JUGA :  Komisi III Bidang Hukum Dan Keamanan DPR RI M Nasir Djamil Kunjungi Bea Cukai Langsa

Dr Fuadi, SH,.MH. Dekan FH : Sarjana Hukum Unsam Jangan Sombong

Alumni Fakultas Hukum Unsam bukan alumni cilet cilet, hampir semua alumini yang lulus dari Unsam dan lulus S2 di tingkat Univeraitas Negeri seluruh indonesia.

Nanti kalian juga yang akan turun kelapangan turun ke masyarakat, menyelesaikan semua persualan, ada masalah selesaikan dengan baik, bukan membuat masalah tapi kehadirian kalian selesaikan semua persualan selesaikan dengan baik, ujar nya.

BACA JUGA :  Kejari Banda Aceh Periksa Empat Pj Disdik Terkait Pelaksanaan Pelatihan Guru

30 orang Mahasiswa yang di yudisium hari ini adalah mahasiswa yang terbaik, maka jadilah sarjana yang baik dan sarjana yang mengabdi kepada semua pihak dan pengabdi kepada negara.

Nanti sepulang dari selesai acara ini pulang kerumah sungkem kepada kedua orang tua, ujar Fuadi.

Selama menempuh pendidikan di kampus ini, kami sebagai dosen memohon maaf, dan maafkan kami, tutup Fuadi. (*)