41419 KALI DIBACA

H.Sahlim Fakhri SE Gelar RDP & 4 Pilar Kebangsaan Di Posko Utama Agara

H.Sahlim Fakhri SE Gelar RDP & 4 Pilar Kebangsaan Di Posko Utama Agara
example banner

Kutacane Aceh I Realitas – Ratusan pemuda-pemudi dari berbagai gampong di Kabupaten Aceh Tenggara menghadiri rapat dengar pendapat (RDP) dan sekaligus sosialisasi 4 pilar kebangsaan yang digelar anggota DPR/MPR-RI H.Salim Fakhri SE.MM di posko utamanya di gampong Mandala Kecamatan Babussalam pada Senin (14/5).

Sementara itu  pemateri acara tersebut yakni, Dr.Ridwan, dalam acara itu Dr. Ridwan menyampaikan, di indonesia kita mempunyai 4 pilar kebangsaan merupakan tiang dalam bingkai NKRI ini. Jadi 4 pilar ini perlu kita terapkan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Dijelaskanya, apalagi situasi Indonesia pada saat ini lagi dilanda polemik besar terutama musibah pengeboman di 3 gereja Surabaya, Mapolrestabes Surabaya dan lainnya, tentu aksi teroris itu tak sejalan dengan dasar ideologi negara kita Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika singkat Ridwan.

Sementara itu anggota DPR/MPR-RI H. Salim Fakhri kepada menyatakan Media realitas, agenda ini memang sosialisasi empat pilar kebangsaan tetapi eloknya momentum ini dijadikan ajang silaturrahmi dalam menyongsong datangnya bulan suci ramadhan 1439 H.

Fakhri menegaskan para generasi muda khususnya di Aceh Tenggara jangan terlalu meyakini akan isu dan berita hoax apalagi yang viral di media sosial (medsos), karena dapat membuat gaduh bahkan menimbulkan polemik dimasyarakat,

Jadi kita minta ratusan pemuda yang  merupakan relawan Salim Fakkhri agar tetap menerapkan 4 pilar kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta menjunjung tinggi kerukunan umat beragama khususnya di Aceh Tenggara yang merupakan minatur indonesia mini tuturnya (sumardi).

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS