Prediksi Sporting Lisbon vs Rio Ave, 10 Agustus 2024

oleh -26.579 views
Prediksi Sporting Lisbon vs Rio Ave

REALITAS – Prediksi Sporting Lisbon vs Rio Ave dalam laga Portugal Primeira 2024-2025,  Sporting Lisbon menghadapi tim tamu Rio Ave di Estádio José Alvalade dalam pertandingan Liga Primeira pada hari Jumat.

Sporting Lisbon menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-4 di Supertaça Cúndido de Oliveira di pertandingan sebelumnya melawan Porto.

Untuk Sporting Lisbon, pencetak golnya adalah Gonçalo Inácio (6′), Pedro Gonçalves (9′) dan Geovany Quenda (24′). Galeno (28′, 66′), Nico González (64′) dan Ivan Jaime (101′) mencetak gol untuk Porto. Pertandingan dilanjutkan ke perpanjangan waktu dan dimenangkan oleh Porto.

Sporting Lisbon tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhirnya.

Mereka telah mencetak total 15 gol selama periode itu dan kebobolan total 6 gol. Namun, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren ini akan dipertahankan di pertandingan ini atau tidak.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Rio Ave bermain imbang 1-1 di pertandingan Liga Primeira dengan Benfica.

Satu-satunya nama yang masuk daftar pencetak gol dari Rio Ave adalah Costinha (93′). Orkun Kökçü (32′) mencetak gol untuk Benfica.

Rio Ave telah menyerang dengan baik menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 9 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Meskipun manajer mereka Luís Freire pasti akan menganggap hal itu sebagai pertanda positif, Rio Ave juga punya masalah di lini belakang, dan juga kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama.

Melihat sekilas pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 15 Januari 2021 menunjukkan bahwa pertandingan ini bukanlah pertandingan yang menyenangkan bagi Rio Ave. Mereka belum mampu meraih kemenangan apa pun sementara Sporting Lisbon lebih baik dari keduanya, mengalahkan mereka dalam 67 persen pertandingan saat mereka saling berhadapan.

Secara keseluruhan, 16 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 12 gol untuk Sportinguistas dan 4 gol datang dari Rio Grande. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,67.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah laga Primeira Liga hari ke-23 pada 25 Februari 2024 yang berakhir dengan skor di Rio Ave 3-3 Sporting Lisbon.

Pada pertandingan tersebut, Rio Ave berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Úmaro Embaló (3′) dan Abdul-Aziz Yakubu (45′, 67′).

Sporting Lisbon melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Morten Hjulmand (9′), Viktor Gyökeres (44′) dan Sebastián Coates (73′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh André Narciso.

Jerry St. Juste (cedera otot) dan Nuno Santos (cedera lutut) tidak akan ambil bagian untuk bos Sporting Lisbon Rúben Amorim.
Kemungkinan besar Rio Ave harus tampil sebaik mungkin untuk bisa mencetak satu gol pun melawan tim Sporting Lisbon yang memiliki kualitas untuk benar-benar memimpin pertandingan ini.

Pilihan kami di sini adalah kemenangan 3-0 yang sangat komprehensif untuk Sporting Lisbon setelah 90 menit.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Rio Ave : 3–0