Prediksi Petrocub vs The New Saints, 7 Agustus 2024

oleh -21.579 views
Prediksi Petrocub vs The New Saints

REALITAS – Prediksi Petrocub vs The New Saints dalam laga UEFA Europa League 2024-2025, Petrocub Hincesti dan The New Saints akan berusaha untuk mendekati babak utama Liga Europa saat mereka bertemu pada Selasa malam di leg pertama babak kualifikasi ketiga mereka.

Kedua klub ini telah turun ke kompetisi ini setelah mengalami kekalahan di babak kualifikasi kedua Liga Champions.

Setelah menang dalam satu dari enam pertandingan Eropa sebelumnya, tidak mengherankan bahwa The New Saints dikalahkan secara telak oleh Ferencvaros bulan lalu.

Keyakinan akan tinggi setelah mengalahkan tim Montenegro Decic, namun menjadi jelas dalam 45 menit pertama di Hungaria bahwa Ferencvaros akan berlari kencang menuju kemenangan.

Pada akhirnya, TNS menyelamatkan muka dengan hanya kalah 2-1 di Wales, tetapi itu menyoroti kesenjangan kelas yang biasanya mereka hadapi di benua itu.

Pada catatan yang lebih positif, tim Craig Harrison berhasil mengatasi kekecewaan dengan kemenangan 5-1 atas Flint Town United pada hari Jumat.

Namun, TNS tidak akan berkhayal bahwa perjalanan ke Moldova untuk menghadapi tim Petrocub yang solid akan memberikan ujian yang jauh lebih berat, di mana mereka merupakan tim yang tidak diunggulkan.

Petrocub telah menahan APOEL secara agregat hingga tim Siprus itu mencetak gol penentu 25 menit menjelang akhir pertandingan di leg kedua.

Andrei Martin dan timnya akan merasa frustrasi karena mereka tersingkir dari Liga Champions setelah hanya kebobolan dua kali dalam empat pertandingan.

Rekor pertahanan seperti itu seharusnya menjadi perhatian TNS, sebagaimana fakta bahwa kekalahan 1-0 dari APOEL di leg pertama merupakan kekalahan kompetitif pertama Petrocub sejak September.

Mihai Lupan bisa saja absen untuk Petrocub karena harus ditarik keluar pada babak pertama melawan APOEL.

Constantin Sandu mungkin akan dimasukkan ke dalam susunan pemain inti untuk menggantikannya, sementara Vasile Jordan menjadi pilihan untuk kembali bermain di lini tengah.

Meskipun New Saints menang mudah pada pertandingan terakhir, timnya banyak berubah dari tim yang berjuang keras melawan Ferencvaros di leg kedua.

Ada lima pencetak gol yang berbeda selama pertandingan itu, tetapi mungkin Declan McManus dan Brad Young yang akan memimpin lini depan, yang terakhir telah mencetak tiga gol di kompetisi Eropa bulan lalu.

New Saints berharap bahwa menghadapi tim yang kualitasnya lebih rendah akan membantu peluang mereka dalam pertandingan ini. Namun, kita tidak dapat mengabaikan bagaimana mereka kalah kelas di Ferencvaros, dan skor yang sama dapat terjadi di sini.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Petrocub vs The New Saints

Petrocub : Smalenea; S.Platica, Mudrac, Douanla; Jardan, Lungu, Abagna, Puscas; Ambros, M.Platica, Lupan

The New Saints : Roberts; Daniels, Davies, Bodenham, Baker; Holden, Redmond, Williams, Brobbel; McManus, Young

Prediksi Skor Petrocub vs The New Saints : 3-0