Prediksi Panevezys vs Maccabi Tel Aviv, 6 Agustus 2024

oleh -27.579 views
Prediksi Panevezys vs Maccabi Tel Aviv

REALITAS – Prediksi Panevezys vs Maccabi Tel Aviv  dalam laga UEFA Europa League 2024-2025, Pada hari Kamis, klub Lithuania Panevezys akan menghadapi klub Israel Maccabi Tel Aviv dalam pertandingan kualifikasi putaran ketiga Liga Europa.

Pertandingan leg pertama akan berlangsung di Stadion Vilniaus LFF di Vilnius, bukan di kandang Panevezys yang biasa, Stadion Aukstaitija.

Panevezys berkompetisi di babak penyisihan Liga Europa untuk pertama kalinya sejak 2022-23 setelah penampilan perdana mereka di Liga Champions berakhir di babak kualifikasi kedua.

Tim asuhan Stijn Vreven mengklaim kemenangan agregat 4-1 atas HJK di babak kualifikasi pertama, sebelum mereka kalah telak dalam pertandingan Liga Champions terakhir mereka melawan Jagiellonia Bialystok.

Mereka mengalami kekalahan telak 4-0 di leg kandang, sebelum mereka kalah 3-1 dalam pertandingan Rabu lalu di Polandia yang memastikan degradasi mereka ke kualifikasi Liga Europa.

Meskipun mereka akan kecewa karena turun ke Liga Europa, Panevezys akan menyadari bahwa mereka hanya berjarak dua pertandingan lagi untuk menciptakan sejarah dengan tampil pertama kali di babak utama kompetisi Eropa.

Namun, itu mungkin lebih mudah diucapkan daripada dilakukan karena Panevezys tidak pernah menang dalam lima pertandingan kompetitif dan jauh dari tim yang memenangkan A Lyga musim lalu, dengan juara bertahan saat ini mendekam di dasar klasemen liga utama Lithuania.

Sementara itu, Maccabi Tel Aviv memulai musim 2024-25 mereka dengan cara yang menjanjikan, mengalahkan Maccabi Petah Tikva 2-0 untuk memenangkan Piala Super Israel bulan lalu.

Namun, mereka tidak dapat membangun kesuksesan Piala Super mereka dalam pertandingan kualifikasi Liga Champions baru-baru ini melawan FCSB, bermain imbang 1-1 di Rumania sebelum kalah tipis 1-0 di leg kedua setelah gol menit ke-90 dari William Baeten.

Hasilnya, Maccabi akan melanjutkan penantian sembilan tahun mereka untuk tampil di babak utama Liga Champions karena mereka kini mengalihkan fokus ke kualifikasi Liga Europa.

Juara Israel itu masih berharap untuk tampil di babak utama kompetisi UEFA untuk musim kedua berturut-turut setelah mencapai babak 16 besar di Liga Konferensi Europa 2023-24.

Maccabi akan memanfaatkan peluang mereka untuk mengklaim hasil positif pada hari Selasa, setelah terhindar dari kekalahan di masing-masing dari empat pertandingan tandang terakhir mereka di kompetisi Eropa.

Tim Lithuania itu diperkirakan akan tampil tanpa kiper Tomas Svedkauskas dan Ariagner Smith.

Federico Palacios-Martinez dapat dimasukkan ke dalam susunan pemain inti setelah turun ke bangku cadangan untuk pertandingan leg kedua melawan Jagiellonia.

Penyerang Norwegia Sivert Gussias juga berusaha untuk mendapatkan tempat sebagai pemain inti setelah gol hiburannya di menit-menit akhir dalam pertandingan Rabu lalu.

Sedangkan untuk Maccabi, Roy Revivo, Ido Shahar, Osher Davida, Dor Turgeman, dan Elad Madmon bisa saja tersedia menyusul tersingkirnya Israel dari babak penyisihan grup Olimpiade.

Tim tamu kemungkinan akan menurunkan Raz Shlomo dan Tyrese Asante sebagai dua bek tengah, sementara Idan Nachmias dan Revivo.

Penyerang berpengalaman Eran Zahavi akan terus memimpin lini depan, dengan pemain berusia 37 tahun itu ingin mengulang performa yang membuatnya mencetak 13 gol dalam 14 penampilan di Eropa musim lalu.

Panevezys sedang mengalami musim yang sulit, dan kami pikir perjuangan mereka bisa berlanjut pada hari Selasa, terutama karena mereka telah kalah dalam dua pertandingan kandang kompetitif terakhir mereka.

Kami pada akhirnya percaya bahwa Maccabi Tel Aviv akan memiliki kualitas ekstra yang dibutuhkan untuk mencatat kemenangan tipis di leg pertama.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Panevezys vs Maccabi Tel Aviv

Panevezys : Cerniauskas; Rasimavicius, Dubra, Klimavicius, Mazan; Cadjenovic, Gorobsov; Veliulis, Palacios-Martinez, De Vega; Gussias

Maccabi Tel Aviv : Mishipati; Nachmias, Shlomo, Asante, Revivo; Peretz, Van Overeem, Kanichowsky; Biton, Addo, Zahavi

Prediksi Skor Panevezys vs Maccabi Tel Aviv : 1-2