Prediksi Los Angeles vs Earthquakes, 23 Juni 2024

oleh -16.579 views
oleh
Prediksi Los Angeles vs Earthquakesdalam

MEDIAREALITAS – Prediksi Los Angeles vs Earthquakesdalam laga MLS 2024, Los Angeles FC akan menghadapi San Jose Earthquakes pada hari Minggu, dalam bentrokan dua tim yang berseberangan di klasemen Wilayah Barat MLS.

Tuan rumah memiliki rekor kandang tak terkalahkan dalam musim MLS 2024 dan bermaksud memperpanjang rekor tersebut menjadi sepuluh pertandingan saat mereka berlaga akhir pekan ini.

Los Angeles saat ini adalah tim terpanas di MLS, setelah mengumpulkan 19 poin dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka, menang enam kali dan seri satu kali.

Namun, The Black and Gold hampir kehilangan rekor sembilan pertandingan tak terkalahkan mereka di semua kompetisi melawan Austin FC terakhir kali.

Setelah kebobolan di babak pertama, tim asuhan Steve Cherundolo berjuang untuk bangkit hingga gol penyeimbang Kei Kamara di menit ke-90 memastikan hasil imbang 1-1.

Los Angeles berada di posisi kedua di Wilayah Barat dengan 34 poin, meskipun hasil imbang tersebut membuat mereka tertinggal tiga poin dari Real Salt Lake, dengan satu pertandingan tersisa. Dengan pemimpin liga menghadapi ujian berat melawan LA Galaxy yang berada di posisi ketiga, yang juga mengantongi 34 poin, Earthquakes berharap untuk merebut posisi puncak dengan kemenangan pada hari Minggu.

Namun, pertemuan baru-baru ini dengan lawan mereka menunjukkan bahwa ini mungkin bukan pertandingan yang mudah bagi tuan rumah. Mereka hanya menang sekali dalam lima pertemuan terakhir mereka melawan San Jose, kalah tiga kali, meskipun kekalahan ini terjadi di kandang lawan.

Dengan rekor kandang yang sempurna sejauh musim ini dengan tujuh kemenangan dan dua kali seri, Los Angeles akan berusaha untuk memenangkan pertandingan ketujuh berturut-turut di kandang sendiri di semua kompetisi.

Sementara itu, ini merupakan musim yang menantang bagi Earthquakes, yang saat ini mendekam di dasar klasemen Wilayah Barat dengan 11 poin setelah 18 pertandingan.

Pertahanan telah menjadi kelemahan mereka, karena mereka telah kebobolan gol terbanyak di konferensi (45), lima lebih banyak dari Sporting Kansas City. Luchi Gonzalez harus menemukan cara untuk memperkuat pertahanannya jika mereka ingin mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, dengan enam kekalahan di antaranya terjadi di MLS.

Earthquakes kalah 2-1 melawan Portland Timbers dalam pertandingan liga terakhir mereka, menjadikannya tiga kekalahan beruntun saat kebobolan 11 gol dan hanya mencetak empat gol.

Dengan kemenangan terakhir mereka di Colorado Rapids pada bulan Mei, tim tamu akan berharap untuk melakukan keajaiban tandang lainnya saat mereka turun ke lapangan pada hari Minggu.

Los Angeles FC hanya kehilangan satu pemain karena tugas internasional karena penyerang muda Cristian Olivera bersama Uruguay di Copa America mendatang.

Namun, mereka juga kehilangan satu pemain karena cedera, karena Lorenzo Dellavalle mengalami cedera lutut dan tidak dapat bermain.

Dua pemain memiliki kebugaran yang dipertanyakan menjelang pertandingan ini – David Martinez dengan masalah punggung dan Maxime Chanot yang ingin segera pulih dari cedera kaki.

Quakes akan bermain tanpa gelandang Carlos Gruezo, yang sedang membela Ekuador untuk tugas internasional di Copa America.

Ada juga kekhawatiran cedera pada Daniel Britto (tubuh bagian bawah), JT Marcinkowski (lutut), Jamar Ricketts (tubuh bagian bawah) dan Bruno Wilson (tubuh bagian bawah), sementara Carlos Akapo diragukan.

Los Angeles adalah tim yang paling dalam performa terbaiknya di MLS saat ini dan hampir tak terkalahkan di kandang sendiri. Dengan perjuangan San Jose tahun ini, kami melihat kemenangan bagi tuan rumah dalam pertandingan ini.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Los Angeles vs Earthquakesdalam

Los Angeles : Lloris; Palencia, Segura, Long, Campos; Duenas, Atuesta, Tillman; Ordaz, Bogusz, Bouanga

Earthquakes: Jackson; Akapo, Munie, Beason, Costa; Tsakiris, Yueill, Pellegrino, Espinoza; Lopez, Ebobisse

Prediksi Skor Los Angeles vs Earthquakes : 1-1