Prediksi Cincinnati vs New England, 23 Juni 2024

oleh -49.579 views
oleh
Prediksi Cincinnati vs New England

MEDIAREALITAS – Prediksi Cincinnati vs New England  dalam laga MLS 2024, Berusaha meraih empat kemenangan beruntun, New England Revolution tampil segar dalam perjalanan ke Stadion TQL untuk menghadapi FC Cincinnati pada hari Sabtu.

The Orange and Blue memasuki akhir pekan dengan tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka melawan the Revs — termasuk tiga kemenangan dalam tiga pertemuan terakhir mereka — dan akan berusaha untuk memperpanjang catatan impresif ini.

Cincinnati kembali menampilkan permainan menyerang yang luar biasa saat keluar sebagai pemenang dalam pertandingan menegangkan yang menghasilkan tujuh gol melawan Philadelphia Union di Stadion TQL pada Rabu pagi.

Dalam pertandingan yang berlangsung sengit, Tai Baribo mencetak gol pada menit ke-91 untuk memberi Union apa yang tampaknya menjadi poin yang diperjuangkan dengan keras di kandang lawan, tetapi Luciano Acosta mencetak gol dengan tendangan terakhir yang signifikan dalam pertandingan tersebut untuk memberi tuan rumah kemenangan dramatis 4-3.

The Orange and Blue kini telah memenangkan semua kecuali satu dari 10 pertandingan terakhir mereka sejak minggu ketiga bulan April, dengan kekalahan kandang 2-0 di tangan Nashville pada tanggal 30 Mei menjadi pengecualian.

Performa gemilang ini telah membuat pasukan Pat Noonan melonjak ke posisi kedua dalam klasemen Wilayah Timur, delapan poin di atas New York Red Bulls yang berada di posisi kedua dan dua poin dari pemuncak klasemen Inter Miami, meskipun dengan satu pertandingan yang belum dimainkan.

Babak pertama musim yang mengesankan bagi Cincinnati adalah berkat kerja keras mereka dalam menyerang, di mana mereka telah mencetak sedikitnya tiga gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka dan saat ini membanggakan rekor terbaik kedua bersama di Wilayah Timur (31).

Di sisi lain, New England Revolution terus bangkit dari keterpurukan saat mereka bertahan dengan kokoh untuk meraih kemenangan 3-2 atas Vancouver Whitecaps pada hari Rabu. Dalam pertandingan yang menegangkan di Stadion Gillette, Noel Buck, Giacomo Vrioni dan Esmir Bajraktarevic berhasil mencetak gol untuk menginspirasi tuan rumah meraih kemenangan tipis, dengan Ryan Gauld mencetak dua gol untuk Whitecaps.

Pasukan Caleb Porter kini telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka, mengalahkan Nashville, New York Red Bulls dan Vancouver Whitecaps sambil mencetak enam medali emas dan kebobolan tiga sejak kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut pada bulan Mei.

Meskipun ada peningkatan performa ini, New England Revolution tetap berada di dasar klasemen Wilayah Timur tetapi dapat menyamai DC United yang berada di posisi ke-11 dengan tiga poin penuh pada hari Sabtu.

Untuk melakukannya, Revs harus berada dalam performa terbaiknya di Stadion TQL saat mereka menghadapi tim Cincinnati yang telah memenangkan masing-masing dari tiga pertemuan terakhir mereka dan tidak terkalahkan dalam tujuh pertemuan terakhir mereka, mengklaim empat kemenangan dan tiga hasil imbang sejak kekalahan 3-2 pada Mei 2022.

Cincinnati harus berjuang tanpa bek berusia 27 tahun Miles Robinson, yang saat ini sedang bersama tim nasional Amerika Serikat di Euro 2024 yang sedang berlangsung.

Di sisi cedera, Noonan tidak akan dapat menyebutkan nama penyerang Corey Baird, yang akan absen dalam pertandingan ketujuh berturut-turutnya setelah mengalami cedera pinggul saat melawan Columbus Crew pada 12 Mei.

Matthew Miazga absen dalam pertandingan Rabu pagi melawan Philadelphia Union karena cedera kaki dan pemain berusia 28 tahun itu diragukan tampil untuk tim Orange and Blue.

Acosta mencetak dua gol dan membuat satu assist dalam penampilan individu yang luar biasa pada hari Rabu dan penyerang Argentina, yang kini telah terlibat dalam 22 gol musim ini, akan menjadi pemain yang patut diperhatikan.

New England Revolution akan turun ke lapangan tanpa beberapa pemain inti, seperti Bobby Wood (betis), Ryan Spaulding (otot paha belakang), dan Tomas Chancalay (lutut) yang semuanya absen.

Penyerang Spanyol Nacho Gil telah absen dalam tujuh pertandingan terakhir karena cedera lutut sementara Thomas McNamara yang berusia 33 tahun sedang memulihkan diri dari masalah otot paha belakang.

Bek Amerika Brandon Bye melanjutkan masa absennya yang panjang sementara Henrich Ravas bertugas bersama Slovakia di Euro 2024 yang sedang berlangsung. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Cincinnati vs New England

FC Cincinnati : Celentano; Hagglund, Powell, Murphy; Yedlin, Orellano, Nwobodo, Bucha; Acosta,  Kelsy, Kubo

New England : Ivacic; Lima, Romney, Arreaga, Jones; Farrell, Harkes; Bajraktarevic, Gil, Borrero; Vrioni

Prediksi Skor Cincinnati vs New England : 2-1