Prediksi Atlanta United vs Toronto, 30 Juni 2024

oleh -18.579 views
oleh
Prediksi Atlanta United vs Toronto

MEDIAREALITAS – Prediksi Atlanta United vs Toronto dalam laga MLS, Aksi MLS hari Sabtu mempertemukan Atlanta United vs Toronto FC.

Atlanta United memimpin pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 MLS versus St. Kota Louis.

Dalam laga tersebut, Atlanta United menguasai 52% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Atlanta United adalah Daniel Ríos (71′). Untuk lawan mereka, St. Louis City melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Indiana Vassilev (50′) menjadi pencetak gol St. Kota Louis.

Jarang terjadi dalam beberapa pertandingan terakhir di mana Atlanta United tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa pertahanan Atlanta United telah ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol. Terlepas dari itu, masih harus dilihat apakah tren seperti itu bisa dipertahankan di game ini atau tidak.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan New York Red Bulls dalam aksi MLS, Toronto FC ingin menebus kesalahannya di sini.

Pada pertandingan tersebut, Toronto FC berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 5 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. New York Red Bulls melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Elias Manoel (29′), Dennis Gjengaar (47′) dan Cameron Harper (75′) mencetak gol untuk New York Red Bulls.

Statistiknya tidak berbohong, dan Toronto FC telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 15 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Toronto FC jauh dari sempurna.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 30 Oktober 2021 menunjukkan kepada kita bahwa Atlanta United telah memenangkan 1 kali dan Toronto FC 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Sebanyak 19 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya dari The Five Stripes dan 10 milik The Reds. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 3,17.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan MLS hari ke-7 pada tanggal 23 Maret 2024 dan skor mengakhiri Toronto FC 2-0 Atlanta United.

Dalam pertandingan itu, Toronto FC menguasai 46% penguasaan bola dan 20 percobaan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Tyrese Spicer (35′) dan Pangeran Osei Owusu (71′).

Di sisi lain, Atlanta United mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Scott Bowman.

Manajer Atlanta United tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sebelum pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Bos Toronto FC John Herdman memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus ditangani. Shane O’Neill (masalah paha) dan Brandon Servania (robek ligamen cruciatum) tidak akan tampil.

Menurut kami, Toronto FC cukup berbahaya untuk menembus pertahanan tim Atlanta United ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Atlanta United jika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan. Itu harusnya bagus.
.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Atlanta United vs Toronto: 2-1