Prediksi Italia U-17 vs Slowakia U-17, 24 Mei 2024

oleh -11.579 views
oleh
Prediksi Italia U-17 vs Slowakia U-17

MEDIAREALITAS – Prediksi Italia U-17 vs Slowakia U-17 dalam Piala Eropa, Tim Italia U-17 akan berusaha meraih kemenangan kedua berturut-turut saat menghadapi Slovakia U-17 di Kejuaraan Eropa U-17.

Sementara itu, Slovakia berharap bisa meraih kemenangan pertama mereka di turnamen ini setelah puas bermain imbang di laga pembuka melawan Swedia.

Setelah tersingkir dari babak grup pada tahun 2023, Italia sudah siap untuk meningkatkan kinerja tersebut menyusul kesuksesan melawan Polandia pada hari Selasa.

Pemain Inter Milan Mattia Mosconi membuka skor, sebelum bek Andrea Natali diberi perintah di awal babak kedua.

Meski sempat tertinggal, Italia masih berhasil menggandakan keunggulan melalui upaya Federico Coletta pada menit ke-72.

Berkat kemenangan 2-0 tersebut, tim asuhan Massimiliano Favo kini telah menjalani lima pertandingan tanpa kekalahan sejak kalah dari Prancis dalam pertandingan persahabatan awal tahun ini.

Mereka kini akan mengalihkan fokus mereka ke pertandingan hari Jumat, di mana mereka akan berusaha mencatatkan kemenangan yang akan memastikan mereka tampil di babak sistem gugur kedelapan di Kejuaraan Eropa U-17.

Slovakia tampil di Kejuaraan Eropa U-17 setelah sebelumnya tampil sebagai tuan rumah turnamen pada tahun 2013.

BACA JUGA :   Prediksi Irak vs Vietnam, 11 Juni 2024

Pada kesempatan itu, Slovakia berhasil lolos dari babak penyisihan grup, sebelum kalah 2-0 di semifinal dari Italia.

Sebelas tahun kemudian, mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik saat mereka ingin meraih kemenangan kedua dalam sejarah turnamen.

Mereka akan memasuki kontes dengan satu poin setelah mereka bermain imbang tanpa gol dalam pertandingan Senin dengan Swedia di Paralimni.

Slovakia boleh bergembira karena mereka masih belum pernah kalah dalam pertandingan grup dalam sejarah Kejuaraan Eropa U-17, setelah melihat empat pertandingan grup mereka menghasilkan satu kemenangan dan tiga kali seri.

Italia tidak akan dapat menggunakan jasa Natali, yang diskors setelah mendapat kartu merah langsung saat melawan Polandia.

Dengan Natali absen pada pertandingan hari Jumat, pemain Roma Federico Nardin diperkirakan akan bermitra dengan Christian Garofalo di jantung pertahanan.

BACA JUGA :   Prediksi Irak vs Vietnam, 11 Juni 2024

Setelah menjalani larangan satu pertandingan, penyerang AC Milan Francesco Camarda akan tampil sebagai starter pada matchday kedua.

Sementara itu, pemain Slovakia Jakub Pira dapat dipertimbangkan untuk dijadikan starter setelah masuk dari bangku cadangan untuk bermain sekitar setengah jam melawan Swedia.

Didukung oleh clean sheet, Sebastian Zajac akan terus menjaga gawang dengan Tobias Daniel dan Dominik Balog akan melanjutkan kemitraan mereka sebagai bek tengah.

Italia akan sangat percaya diri setelah kemenangan hari Selasa atas Slovakia, dan kami pikir mereka memiliki kualitas ekstra yang diperlukan untuk mengklaim tiga poin lagi di pertandingan hari Jumat.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Italia U-17 vs Slowakia U-17

Italy : Longoni; Benjamin, Nardin, Garofalo, Cama; Coletta, Mantini, Di Nunzio; Liberali; Mosconi, Camarda

Slovakia : Zajac; Turansky, Daniel, Balog, Okal; Trello, Strucka, Vlna; Lusale, Kovacik, Pira

Prediksi Skor Italia U-17 vs Slowakia U-17: 3-1