Rumah Semi Permanen dan Dua Unit Mobil Ludes Terbakar

oleh -21.579 views
Rumah Semi Permanen dan Dua Unit Mobil Ludes Terbakar
Satu unit rumah semi permanen dua unit mobil milik Apni, 40 tahun, warga Desa Ujung Bawang Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil, ludes terbakar, Selasa 19 Maret 2024. (Foto Ist)

Aceh Singkil | MEDIAREALITAS – Satu unit rumah semi permanen dua unit mobil milik Apni, 40 tahun, warga Desa Ujung Bawang Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil, ludes terbakar, Selasa 19 Maret 2024.

Selain rumah, jualan grosiran dan dua unit mobil terdiri dari Avanza Veloz dan Carry Pickup juga ikut terbakar.

“Kebakaran itu terjadi Selasa sore sekitar pukul 17:30 WIB menjelang buka puasa,, selain rumah dan grosiran, dua unit mobil milik Apin juga ikut terbakar,” kata Khairul warga setempat.

BACA JUGA :   Truk dan Sepmor Kecelakaan di Gunung Meriah, Polisi Olah TKP

Menurut Khairul, api pertama kali muncul dari samping bagian depan rumah. Namun, kami tidak bisa berbuat apa-apa karena kobaran api dengan cepat merambat kesegala arah.

“Apa lagi rumah korban ini jualan grosir, jadi banyak barang yang mudah terbakar, makanya api dengan cepat membesar,” ujarnya.

Pada saat kebakaran terjadi lanjut Khairul, warga setempat, sempat emosi lantaran lambannya mobil damkar tiba di lokasi kejadian.

“Api berhasil padam setelah satu jam kemudian. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun kerugian ditaksir mencapai milyaran rupiah,”katanya.

Kebakaran sebesar ini baru pertama kali terjadi di Desa Ujung Bawang, Aceh Singkil, mengingat kerugian yang ditimbulkan begitu besar.

BACA JUGA :   Sambut HUT Aceh Singkil, Polres Gelar Bakti Sosial

“Ini pertama terjadi musibah kebakaran yang besar, mengingat tidak ada satu barang pun termasuk dua unit mobil korban tidak bisa diselamatkan. Semoga keluarga konban diberi ketabahan atas musibah ini,”pungkasnya.

Penulis: Rostani
Editor: Rahmad