Prediksi Slavia Prague vs AC Milan, 15 Maret 2024

oleh -11.579 views
oleh
Slavia Prague vs AC Milan

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Slavia Prague vs AC Milan, Pertandingan Liga Europa mendatang pada hari Kamis akan mempertemukan Slavia Praha melawan lawannya AC Milan.

Slavia Praha berharap untuk menang lagi setelah kemenangan 4-0 di Liga Pertama melawan Teplice.

Pada laga tersebut, Slavia Praha berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 24 percobaan tepat sasaran dengan 6 diantaranya tepat sasaran. Untuk Slavia Praha, pencetak golnya adalah Matěj Jurásek (38′, 42′), Conrad Wallem (57′) dan Václav Jurečka (90′). Di sisi lain, Teplice melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan yang menampilkan Slavia Praha terbukti menjadi pertemuan yang menarik baru-baru ini dengan banyak mencetak gol menjadi hal yang biasa. Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 21 gol telah dicatat untuk gabungan kedua tim (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 13 di antaranya diakreditasi oleh Slavia Praha. Kita akan segera mengetahui apakah tren tersebut akan berlanjut di sini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Newcastle vs Tottenham, 22 Mei 2024

AC Milan memasuki pertandingan ini setelah menang 1-0 di Serie A dalam kekalahan Empoli di pertandingan terakhir mereka.

Pada laga tersebut, AC Milan menguasai 62% penguasaan bola dan 15 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk AC Milan adalah Christian Pulišić (40′). Empoli mendapat 5 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Membuktikan keberpihakan mereka pada pertandingan dengan skor tinggi, gol telah dirayakan sebanyak 21 kali dalam 6 pertandingan terakhir yang dimainkan AC Milan, memberikan rata-rata 3,5 gol untuk setiap pertandingan. Lawan mereka telah mencapai 10 dari total ini.

Petr Sevcik (cedera tidak diketahui), Christos Zafeiris (cedera pergelangan kaki), Mohamed Ihattaren (Kebugaran), David Pech (Kebugaran) dan Ondrej Kolar (Cedera mata) tidak akan ambil bagian untuk manajer Slavia Praha Jindřich Trpišovský. Pemain yang diskors yang menjalani larangan untuk pertandingan ini adalah Stanislav Tecl, Sheriff Sinyan, David Pech dan Ondrej Kolar.

BACA JUGA :   Prediksi Fluminense vs Sampaio Correa,23 Mei 2024

Berkat sebagian besar pemain yang tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh manajer AC Milan Stefano Pioli. Tommaso Pobega (cedera hamstring) tidak akan beraksi.

Kami percaya bahwa Slavia Praha akan menghadapi tantangan untuk mencetak skor melawan tim AC Milan ini yang menurut kami kemungkinan besar akan mencetak gol dan mungkin juga mencatatkan clean sheet.

Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah kemenangan 0-1 yang diraih dengan susah payah untuk AC Milan di akhir pertandingan.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Slavia Prague vs AC Milan: 0-1