Prediksi Shanghai Port vs Henan , Liga China 30 Maret 2024

oleh -9.579 views
oleh
Shanghai Port vs Henan

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Shanghai Port vs Henan , Pertandingan Liga Super di SAIC Motor Pudong Arena pada hari Sabtu mempertemukan tim tuan rumah Shanghai SIPG melawan Henan Jianye.

Shanghai SIPG bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Liga Super melawan Zhejiang Professional.

Pada pertandingan tersebut, Shanghai SIPG berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 diantaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Zhejiang Professional mendapat 9 percobaan ke gawang dengan 1 diantaranya tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Shanghai SIPG asuhan Kevin Muscat telah mencetak total gabungan 9 kali, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,5.

Di laga terakhirnya, Henan Jianye bermain imbang 2-2 di laga Super League melawan Meizhou Hakka.

Pada pertandingan tersebut, Henan Jianye berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 24 percobaan tepat sasaran dengan 8 diantaranya tepat sasaran. Untuk Henan Jianye, pencetak golnya adalah Bruno Nazário (6′) dan Đorđe Denić (62′). Meizhou Hakka melepaskan 6 tembakan tepat sasaran dan 4 tepat sasaran. Tyrone Conraad (37′, 58′) mencetak gol untuk Meizhou Hakka.

BACA JUGA :   Prediksi PSG vs Le Havre, 28 April 2024

Menggambarkan keterlibatan mereka dalam pertemuan dengan skor tinggi, gol telah dirayakan sebanyak 23 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Henan Jianye turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,83 gol untuk setiap pertandingan. Tim oposisi telah mencetak 12 gol di antaranya. Kita harus melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan pada pertandingan berikutnya.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka pada 17/05/2019 memberi tahu kita bahwa Shanghai SIPG telah memenangkan 4 kali & Henan Jianye 2, dengan penghitungan seri 0.

20 gol dibagikan kedua klub sepanjang laga tersebut, dengan 10 gol dari The Red Eagles dan 10 milik Henan Jianye. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 3,33.

Pertemuan liga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah laga Liga Super hari ke-24 pada 25/08/2023 yang berakhir dengan skor Henan Jianye 3-1 Shanghai SIPG.

BACA JUGA :   Prediksi Saint Johnstone vs Hibernian, 27 April 2024

Saat itu, Henan Jianye berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Đorđe Denić (63′).

Di sisi lain, Shanghai SIPG melepaskan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Lucas João (72′) mencetak gol.

Bos Shanghai SIPG Kevin Muscat akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera, manajer Henan Jianye Ki-il Nam tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Satu hal yang pasti, Henan Jianye mungkin akan kesulitan mencetak gol melawan lineup Shanghai SIPG yang tampaknya akan mendominasi pertandingan ini.

Kami mengharapkan kemenangan 3-0 yang sangat nyaman untuk Shanghai SIPG ketika peluit panjang dibunyikan.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Shanghai Port vs Henan :3-0