Prediksi Farense vs Rio Ave, 17 Maret 2024

oleh -15.579 views
Farense vs Rio Ave

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Farense vs Rio Ave, Dua tim yang bisa tampil baik dengan kemenangan akan saling berhadapan pada hari Sabtu saat SC Farense menjadi tuan rumah Rio Ave di Estadio de Sao Luis pada putaran 26 Liga Primeira pada hari Sabtu.

Sementara tuan rumah berusaha mengakhiri empat kekalahan berturut-turut mereka, Vilacondenses menuju akhir pekan untuk mencari kemenangan tandang pertama mereka di liga musim ini.

Farense gagal menghentikan kebusukan dan kembali ke papan atas klasemen Sabtu lalu saat mereka menderita kekalahan 2-1 di tangan Vizela ketika kedua tim bertanding di Estadio do FC Vizela.

Setelah memimpin hampir sepanjang pertandingan berkat gol Ze Luis pada menit ke-17, tim tamu dibiarkan bersungut-sungut saat peluit panjang berbunyi ketika Sava Petrov dan Alberto Soro mencetak gol di 20 menit terakhir untuk membantu Vizela membalikkan keadaan. kepala.

Pasukan Jose Mota kini telah kalah dalam empat pertandingan berturut-turut dan gagal merasakan kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, hanya meraih dua poin dari kemungkinan 21 poin sejak kemenangan 2-1 di Casa Pia pada bulan Januari.

Menembus pertahanan lawan tidak menjadi kekhawatiran bagi Farense, yang telah mencetak 33 gol liga musim ini – jumlah gol tertinggi kedua yang dicetak di antara tim-tim yang berada di paruh bawah tabel.

Namun, kesulitan mereka disebabkan oleh kerentanan pertahanan mereka baru-baru ini karena Vilacondenses gagal mencatatkan clean sheet sejak 6 Januari dan telah kebobolan 13 gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Dengan musim memasuki akhir bisnisnya, Rio Ave gagal menghindari zona bahaya karena bermain imbang tanpa gol dengan Braga saat kedua belah pihak bertemu di Estadio dos Arcos Sabtu lalu.

Sejujurnya, Rio Ave menyelesaikan pertandingan sebagai yang lebih bahagia dari kedua belah pihak saat mereka menunjukkan pertahanan berkelas untuk menggagalkan kemenangan kelima berturut-turut tim Braga yang mencetak gol bebas di semua kompetisi.

Namun, pasukan Luis Freire kini menjalani empat pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, menderita kekalahan 2-1 di Famalicao pada 16 Februari sebelum mengalami tiga hasil imbang berturut-turut dalam tiga pertandingan berikutnya.

Rentetan satu kemenangan dalam sembilan pertandingan sejak minggu pertama bulan Januari telah membuat Rio Ave masuk ke dalam perbincangan degradasi dengan hanya sembilan pertandingan tersisa, menempatkan tugas dua tahun mereka di papan atas dalam ancaman.

Dengan 24 poin dari 25 pertandingan, Rio Ave saat ini berada di urutan ke-14 dalam tabel Liga Primeira, dua poin dan dua tempat di belakang tuan rumah hari Sabtu dan hanya dua poin di atas Estoril Praia di tempat playoff degradasi.

Kiper Brasil Luiz Felipe telah absen sejak cedera tendon pada pertandingan piala melawan Vilaverdense pada bulan Oktober dan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan akhir pekan ini.

Farense juga harus menghadapi pemain depan Portugal Rui Costa, yang absen dalam delapan pertandingan terakhir setelah mengalami cedera saat melawan Portimonense pada bulan Januari.

Sedangkan untuk Rio Ave, Miguel Nobrega yang berusia 23 tahun terpaksa keluar lapangan karena cedera pada babak pertama melawan Braga akhir pekan lalu dan bek Portugal itu diragukan tampil pada pertandingan hari Sabtu.

Jika dia absen, Patrick William bisa masuk ke tim inti Vilacondenses, membentuk tiga bek dengan bek Kroasia Renato Pantalon dan Aderllan Santos yang berusia 34 tahun.

Penyerang Portugal Andre Pereira telah absen sejak mengalami masalah otot saat melawan Vitoria de Guimaraes pada 23 Desember dan juga absen dari tim tamu.

Empat pertemuan terakhir antara Farense dan Rio Ave telah menghasilkan total 15 gol dan kami mengantisipasi pertandingan sengit lainnya di Estadio de Sao Luis akhir pekan ini. Kedua belah pihak berimbang di atas kertas dan kami memperkirakan mereka akan membatalkan upaya satu sama lain.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Farense vs Rio Ave

Farense : Velho; Pastor, Silva, Rossi, Talys; Caseres, Falcao, Isidoro; Belloumi, Ze Luis, Matias

Rio Ave : Jhonatan; Pantalon, Santos, William; Costinha, Oudrhiri, Silva, Joca, Ronaldo; Aziz, Embalo

Prediksi Skor Farense vs Rio Ave: 1-1