Prediksi Casa Pia vs Benfica, 18 Maret 2024

oleh -14.579 views
Casa Pia vs Benfica

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Casa Pia vs Benfica, Casa Pia akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan telak pekan lalu dari Estrela Amadora ketika mereka menjamu Benfica di Estadio Pina Manique pada putaran 29 Liga Primeira pada hari Minggu.

Saat Aguias memasuki akhir pekan setelah mencapai final Liga Europa dan akan berusaha meraih kemenangan tandang pertama mereka di liga sejak Januari.

Casa Pia terjatuh kembali ke bumi dalam upaya mereka untuk finis di paruh atas saat mereka menderita kekalahan 3-1 yang agak mengecewakan di tangan Estrela Amadora Jumat lalu.

Menyusul babak pertama yang relatif lancar, striker Portugal Kikas mencetak dua gol untuk membawa tuan rumah unggul dengan nyaman, dan setelah Yuki Soma membalaskan satu gol pada menit ke-86, pemain pengganti Andre Luiz mengembalikan keunggulan dua gol Estrela melalui tendangannya pada menit ke-91.

Sebelumnya, Casa Pia berada dalam tiga pertandingan tak terkalahkan, meraih kemenangan berturut-turut atas Arouca dan Vitoria de Guimaraes sebelum bermain imbang tanpa gol dengan Gil Vicente pada 3 Maret.

Pasukan Alexandre Santana kini telah kalah 12 dari 25 pertandingan Liga Primeira mereka sejauh ini sambil mengklaim tujuh kemenangan dan enam kali seri untuk mengumpulkan 27 poin dan duduk di urutan ke-11 dalam tabel liga, memiliki poin yang sama dengan Famalicao yang berada di posisi ke-10.

Dengan hanya sembilan pertandingan tersisa sebelum musim 2023-24 berakhir, Casa Pia sekarang akan merasa gugup karena mereka hanya duduk empat poin di atas Portimonense yang berada di posisi ke-16 di tempat playoff degradasi.

Di tempat lain, Benfica memastikan tempat mereka di perempat final Liga Europa pada hari Kamis berkat kemenangan penting 1-0 di leg kedua atas tim kuat Skotlandia Rangers.

Setelah bermain imbang 2-2 pada leg pertama di Portugal pada tanggal 7 Maret, gelandang veteran Rafa Silva menjadi pemenang di Stadion Ibrox saat ia mencetak gol tepat pada menit ke-60 untuk membuat tuan rumah tersingkir dari kompetisi tersebut.

Benfica, yang akan menghadapi Marseille di perempat final Liga Europa, kini mengalihkan perhatian mereka ke Liga Primeira, di mana mereka kembali ke jalur kemenangan Minggu lalu ketika mengalahkan Estoril Praia 3-1 di Estadio Jose Alvalade.

Sebelumnya, pasukan Roger Schmidt menerima kekalahan telak 5-0 dari rivalnya Porto di Estadio do Dragao pada 3 Maret yang mengakhiri rangkaian 22 pertandingan liga berturut-turut tanpa kekalahan mereka.

Setelah merebut mahkota Liga Primeira musim lalu, Benfica berada di jalur yang tepat untuk merebut kembali gelar tersebut saat mereka duduk di urutan kedua dalam tabel liga, hanya satu poin di belakang Sporting Lisbon, yang memiliki satu pertandingan tersisa.

Pertandingan selanjutnya untuk As Aguias adalah tantangan tim Casa Pia yang gagal memenangkan satu pun dari empat pertemuan antara kedua tim, kalah tiga kali dan mengklaim satu hasil imbang sejak Juli 2021.

Casa Pia akan turun ke lapangan tanpa jasa penyerang Portugal Kiki Silva, yang telah absen sejak Maret lalu karena cedera tendon Achilles.

Rekan senegaranya Rafael Brito melewatkan pertandingan melawan Estrela terakhir kali setelah keluar dari lapangan karena cedera saat melawan Gil Vicente pada 3 Maret dan sang gelandang juga tidak akan ambil bagian dalam pertandingan hari Minggu.

Soma tampil sebagai cameo yang menarik Jumat lalu dan penyerang Jepang itu bisa mendapatkan tempat di XI bersama Nuno Moreira dan Ruben Lameiras di sepertiga akhir.

Juan Bernat terus absen lama setelah menderita cedera parah pada bulan Oktober dan pemain Paris Saint-Germain itu absen dari pertandingan untuk Benfica.

Di balik penampilan pertahanan yang mengesankan melawan Rangers, Schmidt bisa menurunkan empat bek yang tidak berubah akhir pekan ini, dengan Fredrik Aursnes, Antonio Silva, Nicolas Otamendi dan Alexander Bah melindungi Anatoliy Trubin yang berusia 22 tahun di gawang.

Di lini tengah, Florentino Luis dan Orkun Kokcu akan menjadi poros lini tengah, sementara David Neres, Angel Di Maria dan Marcos Leonardo harus kembali membentuk trio penyerang.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Casa Pia vs Benfica

Casa Pia : Batista; Tchamba, Varela, Zolotic; Larrazabal, Mukendi, Roberto, Lelo; Lameiras, Andrade, Moreira

Benfica : Trubin; Aursnes, Silva, Otamendi, Bah; Kokcu, Luis, Silva; Di Maria, Neres, Leonardo

Prediksi Skor Casa Pia vs Benfica: 1-2