Prediksi Braga vs Gil Vicente, 17 Maret 2024

oleh -16.579 views
Braga vs Gil Vicente

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Braga vs Gil Vicente, Berusaha untuk menjalani pertandingan kandang Liga Primeira keempat secara berturut-turut, Braga akan menjamu Gil Vicente di Estadio Braga Municipal pada hari Sabtu.

Setelah gagal memenangkan masing-masing dari tiga pertemuan terakhir antara kedua tim, Gilistas akan menuju akhir pekan dengan berusaha mendapatkan satu kemenangan atas tuan rumah dan mengakhiri tiga hasil imbang berturut-turut.

Braga mengalami kesalahan dalam upaya mereka untuk lolos ke Liga Europa karena mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Rio Ave ketika kedua tim bertanding di Estadio dos Arcos Sabtu lalu.

Dalam pertandingan yang cerdik di Estadio dos Arcos, kedua belah pihak bersalah karena kurangnya ketajaman di lini serang karena mereka gagal untuk benar-benar mengancam satu sama lain sebelum mendapatkan bagian dari poin.

Sebelumnya, Os Arcebispos mencatatkan empat kemenangan beruntun di semua kompetisi – mencetak 12 gol dan menjaga dua clean sheet – sebuah rekor yang menghidupkan kembali impian untuk finis di tiga besar.

Pasukan Artur Jorge kini telah meraih 15 kemenangan dan lima kali seri dalam 25 pertandingan Liga Primeira mereka sejauh ini untuk mengumpulkan 50 poin dan duduk di urutan keempat dalam tabel liga, terpaut lima poin dari tim urutan ketiga Porto di tempat kualifikasi Liga Europa.

Gil Vicente, di sisi lain, mendapat wajah merah pada pertandingan terakhirnya saat mereka bermain imbang tanpa gol yang agak mengecewakan dengan Chaves yang berada di posisi terbawah ketika kedua tim bertemu di Estadio Cidade de Barcelos.

Meskipun menguasai lebih dari 60% penguasaan bola dan menguasai sebagian besar permainan, Gilistas gagal mengubah peluang bersih mereka sebelum mendapatkan satu poin.

Dengan hasil tersebut, pasukan Vitor Campelos kini telah menjalani empat pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan, meraih satu kemenangan dan tiga kali seri sejak kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut pada bulan Februari.

Dengan 28 poin dari 25 pertandingan, Gil Vicente saat ini berada di urutan kedelapan dalam klasemen Liga Primeira, memiliki poin yang sama dengan Boavista yang berada di urutan kesembilan menuju sembilan pertandingan terakhir musim ini.

Pertandingan selanjutnya bagi Gilistas adalah tantangan berat menghadapi tim Braga yang tidak terkalahkan dalam 17 dari 19 pertemuan terakhir mereka, meraih 12 kemenangan dan lima kali seri sejak Agustus 2011.

Sementara Gil Vicente akan berusaha mendapatkan satu gol atas tuan rumah hari Sabtu, hasil perjalanan mereka tidak memberikan optimisme karena mereka hanya memenangkan dua dari 12 pertandingan tandang Liga Primeira dan meraih jumlah poin tandang paling sedikit ketiga (7) .

Braga akan turun ke lapangan tanpa jasa bek Spanyol Adrian Marin, yang telah absen sejak mengalami cedera lutut parah saat melawan Porto pada 14 Januari.

Ricardo Horta melewatkan pertandingan melawan Rio Ave setelah keluar karena cedera di babak pertama melawan Estrela Amadora pada 2 Maret dan pemain berusia 29 tahun itu juga diragukan tampil pada pertandingan hari Sabtu.

Sedangkan untuk Gil Vicente, Campelos tidak dapat menyebutkan nama striker Angola Depu, yang saat ini sedang diskors setelah mendapat kartu merah saat melawan Chaves akhir pekan lalu.

Karena cedera, bek berusia 24 tahun Kiko Vilas Boas harus absen sejak cedera saat melawan Portimonense pada 22 Januari dan pemain berusia 24 tahun itu tidak akan ambil bagian dalam pertandingan hari Minggu.

Penyerang Portugal Ze Carlos telah melewatkan enam pertandingan terakhir Gil Vicente sejak cedera saat melawan Benfica pada 4 Februari dan tidak akan ambil bagian dalam pertemuan akhir pekan ini.

Pertandingan terbalik di bulan Oktober berakhir dengan hasil imbang 3-3 dan kami mengantisipasi pertandingan penuh aksi lainnya antara Braga dan Gil Vicente akhir pekan ini. Gilistas telah berjuang untuk keluar dari rumah dan kami mendukung pasukan Jorge untuk meraih tiga poin.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Braga vs Gil Vicente

Braga : Lima; Mendes, Saatci, Oliveira, Borja; Moutinho, Carvalho; Fernandes, Ruiz, Bruma; Banza

Gil Vicente : Andrew; Pinto, Pereira, Fernandes, Buta; Dominguez, Gbane, Neto; Toure, Alipour, Correia

Prediksi Skor Braga vs Gil Vicente: 2-1