Prediksi Salzburg vs Sturm Graz, Bundesliga Austria 10 Februari 2024

oleh -10.579 views
oleh
Salzburg vs Sturm Graz

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Salzburg vs Sturm Graz, Bentrokan Bundesliga di Red Bull Arena pada hari Jumat menampilkan tim tuan rumah Red Bull Salzburg berhadapan dengan Sturm Graz.

Penggemar Red Bull Salzburg ingin mengulangi hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 2-3 Piala ÖFB melawan LASK Linz.

Gol Red Bull Salzburg dicetak oleh Lucas Gourna-Douath (15′) dan Fernando (28′, 51′). Marin Ljubičić (18′) dan Sascha Horvath (90′) mencetak gol untuk LASK Linz.

Red Bull Salzburg asuhan Gerhard Struber telah merayakan gol sebanyak 9 kali selama enam pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam kurun waktu tersebut adalah 7.

Sturm Graz menuju pertandingan setelah kemenangan 2-0 Piala ÖFB dengan kekalahan Austria Vienna di pertandingan sebelumnya.

Untuk Sturm Graz, pencetak golnya adalah Tomi Horvat (9′) dan Mika Biereth (45′).

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Sturm Graz menjadi cukup konsisten akhir-akhir ini. Memeriksa 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 5 kali. Selama bentrokan ini, tim lawan berhasil mencetak total 5 gol sementara Sturm Graz mencetak 6 gol. Namun, tren seperti itu mungkin tidak akan berlanjut di pertandingan ini.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka pada 30/07/2022 memberi tahu kita bahwa Red Bull Salzburg telah memenangkan 2 pertandingan ini dan Sturm Graz 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

14 gol dibagikan kedua klub dalam pertandingan tersebut, dengan 8 gol dari Die Bullen dan 6 gol dari die Schwoazn. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

Bentrokan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga hari ke-7 pada 16/09/2023 yang berakhir Sturm Graz 2-2 Red Bull Salzburg.

Hari itu, Sturm Graz memiliki 42% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Otar Kiteishvili (53′) dan Manprit Sarkaria (63′).

Di sisi lain, Red Bull Salzburg melakukan 16 percobaan tepat sasaran dan 9 tepat sasaran. Samson Baidoo (40′) dan Sékou Koïta (73′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Julian Weinberger.

Nicolás Capaldo (cedera lutut), Aleksa Terzic (cedera hamstring), Samson Baidoo (robek ligamen syndesmotic) dan Lukas Wallner (ligamen pergelangan kaki robek) tidak akan tersedia untuk bos Red Bull Salzburg Gerhard Struber.

Kami pikir Die Bullen tampaknya akan menggunakan sistem 3-4-2-1 di pertandingan ini, memulai babak pertama dengan Alexander Schlager, Oumar Solet, Lucas Gourna-Douath, Strahinja Pavlovic, Amar Dedić, Mads Bidstrup, Mamady Diambou, Maurits Kjaergaard, Luka Sucic, Oscar Gloukh dan Fernando.

Bos Sturm Graz Christian Ilzer memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus ditangani. Seedy Jatta (robek ligamen Syndesmotic) dan Kjell Scherpen (robek ligamen cruciatum) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Kami berpikir bahwa die Schwoazn dapat memutuskan untuk menggunakan sistem 5-3-2, dengan menurunkan Vitezslav Jaros, Jusuf Gazibegovic, David Affengruber, Jon Gorenc-Stankovic, Dimitri Lavalée, David Schnegg, Tomi Horvat, Otar sebagai starter. Kiteishvili, Alexander Prass, Mika Biereth dan Manprit Sarkaria.

Menurut pendapat kami, Sturm Graz memiliki kemampuan untuk mencetak gol melewati tim Red Bull Salzburg ini, tapi itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memperkirakan margin kemenangan 2-1 untuk Red Bull Salzburg di akhir pertandingan. Tampaknya hanya ada sedikit hal dalam hal ini.(*)

Prediksi Skor Salzburg vs Sturm Graz : 2-1