Prediksi Lamia vs Asteras , Liga Yunani 12 Februari 2024

oleh -13.579 views
oleh
Lamia vs Asteras

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Lamia vs Asteras , Asteras Tripolis tiba di Municipal Stadium Lamia pada hari Minggu untuk pertandingan Liga Super melawan tuan rumah Lamia.

Lamia akan mencari hasil ulangan dari kesuksesan 1-4 Liga Super atas PAS Giannina.

Dalam laga tersebut, Lamia memiliki 42% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Gol Lamia dicetak oleh Carlitos (20′), Pedro Amaral (22′), dan Sotiris Tsiloulis (62′, 81′). Di sisi lain, PAS Giannina melakukan 22 percobaan tepat sasaran dengan 8 diantaranya tepat sasaran. Pedro Conde (41′) mencetak gol untuk PAS Giannina.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir Lamia mencatatkan clean sheet. Faktanya, Lamia gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol. Namun, pola seperti itu mungkin tidak akan diterapkan di sini.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhirnya di tangan AEK Athens dalam aksi Liga Super, Asteras Tripolis dan fans tandangnya akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Pada pertandingan tersebut, Asteras Tripolis menguasai 42% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Untuk Asteras Tripolis, pencetak golnya adalah Ervin Zukanović (Gol bunuh diri 43′), Julián Bartolo (45′) dan Juan Bautista Miritello (90′). Di sisi lain, AEK Athens melakukan 23 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Ezequiel Ponce (25′, 26′) dan Levi García (76′) mencetak gol untuk AEK Athens.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Asteras Tripolis telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 11 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Asteras Tripolis benar-benar mampu menopang segalanya.

Jika kita melihat duel head to head mereka di masa lalu hingga 23/02/2022, hanya ada sedikit perbedaan antara kedua tim dengan Lamia memenangkan 2 pertandingan tersebut, Asteras Tripolis 2 dan 2 seri di waktu normal.

Total gabungan 8 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 3 gol dari Kyanólefki dan 5 gol dicetak oleh Si Kuning-Biru. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Liga Super hari ke-9 pada 29/10/2023 dan skor berakhir Asteras Tripolis 0-1 Lamia.

Dalam pertandingan tersebut, Asteras Tripolis menguasai 65% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 diantaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Lamia melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Sotiris Tsiloulis (88′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Athanassios Tzilos.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Lamia, Leonidas Vokolos, dari kelompok yang hampir sepenuhnya sehat. Georgios Saramantas (robek ligamen cruciatum) absen. Pedro Amaral tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Manajer Asteras Tripolis Milan Rastavac memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus ditangani. Nikolaos Papadopoulos (cedera tidak diketahui) dan Juan Munafo (cedera tidak diketahui) akan absen dalam pertandingan ini.

Sepertinya Asteras Tripolis dan Lamia bisa mencetak gol dan berakhir dalam permainan yang cukup seimbang di sini.

Seharusnya hanya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang tampaknya merupakan hasil yang cukup realistis. Oleh karena itu, kami melihat skor 1-1 ketika wasit meniup peluit akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Lamia vs Asteras : 1-1