Prediksi Cashpoint vs Blau-Weiss Linz, Bundesliga Austria 10 Februari 2024

oleh -58.579 views
oleh
Cashpoint vs Blau-Weiss Linz

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cashpoint vs Blau-Weiss Linz, Cashpoint SCR Altach berbaris melawan pengunjung FC Blau-Weiss Linz di Cashpoint-Arena dalam pertandingan Bundesliga pada hari Sabtu.

Cashpoint SCR Altach menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 di Piala ÖFB di pertandingan sebelumnya melawan DSV Leoben.

Satu-satunya pencetak gol dari Cashpoint SCR Altach adalah Constantin Reiner (25′). Deni Alar (9′, 88′) menjadi pencetak gol DSV Leoben.

Sangat jarang terjadi dalam beberapa pertandingan terakhir di mana Cashpoint SCR Altach tidak kebobolan. Faktanya, Cashpoint SCR Altach gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol selama itu. Mari kita lihat apakah tren tersebut akan bertahan atau tidak.

Menjelang pertemuan ini, Cashpoint SCR Altach tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan FC Blau-Weiss Linz dalam 6 pertandingan terakhirnya.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari WSG Swarovski Tirol dalam aksi Bundesliga, FC Blau-Weiss Linz akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan tersebut, FC Blau-Weiss Linz berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Blau-Weiss Linz adalah Simon Pirkl (1′). Untuk lawannya, WSG Tirol melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Mahamadou Diarra (45′) dan Nik Prelec (48′) mencetak gol untuk WSG Swarovski Tirol.

Statistik tidak berbohong, dan FC Blau-Weiss Linz telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 9 gol. Di lini belakang, FC Blau-Weiss Linz belum terlalu solid sama sekali.

Jelang pertandingan ini, FC Blau-Weiss Linz belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhirnya.

Sekilas bentrokan head to head masa lalu mereka hingga 10/08/2012 menunjukkan bahwa Cashpoint SCR Altach telah memenangkan 3 pertandingan ini dan FC Blau-Weiss Linz 0, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 3.

Sebanyak 13 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 9 gol untuk Altach dan 4 gol dari BW Linz. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,17.

Manajer Cashpoint SCR Altach Joachim Standfest tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Kami berpikir bahwa Cashpoint SCR Altach mungkin akan menggunakan sistem 3-4-3 untuk yang satu ini, memberikan starter kepada Dejan Stojanovic, Felix Strauss, Constantin Reiner, Paul Koller, Sandro Ingolitsch, Lukas Jäger, Vesel Demaku, Mohamed Ouédraogo, Gustavo Santos, Atdhe Nuhiu dan Mike Bähre.

Kami cenderung berpikir bahwa FC Blau-Weiss Linz mungkin memilih formasi 3-4-2-1, memulai permainan dengan Nicolas Schmid, Stefan Haudum, Manuel Maranda, Fabio Strauss, Stefan Feiertag, Alexander Briedl, Simon Pirkl, Marco Krainz, Paul Mensah, Simon Seidl dan Ronivaldo.

Di sini, kami berpikir bahwa FC Blau-Weiss Linz harus bekerja keras sebagai sebuah tim untuk mencetak gol melawan tim Cashpoint SCR Altach yang menurut kami akan mencetak gol dan tetap unggul.

Oleh karena itu kami menyukai permainan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 1-0 untuk Cashpoint SCR Altach setelah 90 menit..(*)

Prediksi Skor Cashpoint vs Blau-Weiss Linz : 1-0