Prediksi Saint Mirren vs Celtic, 11 Februari 2024

oleh -19.579 views
oleh
Prediksi Saint Mirren vs Celtic

MEDIAREALITAS – Prediksi Saint Mirren vs Celtic, Celtic akan berusaha untuk memesan tempat di perempat final Piala Skotlandia pada hari Minggu, ketika mereka bertandang ke Stadion SMiSA untuk menghadapi St Mirren dalam pertandingan putaran kelima.

Tim tamu menuju pertandingan sebagai juara bertahan kompetisi dan mengalahkan Buckie Thistle 5-0 untuk lolos melalui babak sebelumnya, sementara tuan rumah mereka melewati Queen of the South untuk mencapai babak 16 besar.

St Mirren menuju putaran kelima Piala Skotlandia pada akhir pekan dengan tujuan kembali ke perempat final, setelah tersingkir pada tahap ini di tangan Celtic musim lalu setelah mencapai delapan besar dalam tiga kampanye sebelumnya.

Memang benar, laju mereka pada musim 2022-23 tiba-tiba berakhir dengan kekalahan 5-1 di tangan Celtic di Glasgow Februari lalu, dengan penalti Mark O’Hara pada menit ke-87 tidak lebih dari sekedar hiburan.

Kampanye piala baru mereka kemudian dimulai pada putaran keempat pada bulan Januari ketika tim divisi tiga Queen of the South mengunjungi Paisley, dan meskipun tim asuhan Stephen Robinson mampu melaju dengan kemenangan dan clean sheet, mereka bisa dibilang tidak terlalu meyakinkan, dengan tim asuhan Alex Gogic. Gol pada menit ke-71 membuat satu-satunya perbedaan antara kedua tim.

Kemenangan itu diikuti dengan kekalahan tipis 1-0 di kandang dari Rangers, namun The Saints telah bangkit kembali dengan cara yang mengesankan dengan kemenangan berturut-turut untuk unggul di posisi kelima di Liga Utama Skotlandia, pertama mengalahkan Hibernian 3-0 di Edinburgh sebelum baru-baru ini meraih kemenangan 2-0 di kandang Dundee berkat gol di babak kedua dari Mikael Mandron dan Toyosi Olusanya.

Dengan momentum yang kini kembali berpihak pada mereka, St Mirren sekarang akan berusaha membalas kekalahan putaran kelima musim lalu dari Celtic dan mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan melawan tim tamu untuk memastikan tempat perempat final mereka musim ini.

Namun itu bukanlah tugas yang mudah, karena sang juara bertahan ingin selangkah lebih dekat untuk memenangkan gelar Piala Skotlandia ke-42 mereka musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Earthquakes vs Los Angeles Galaxy, 30 Juni 2024

Setelah mengalahkan St Mirren di pertemuan putaran kelima musim lalu antara kedua tim ini, Celtic kemudian menang bersamaan dengan kemenangan Liga Utama Skotlandia mereka musim lalu dengan mengalahkan Hearts dan rivalnya Rangers sebelum mengalahkan Inverness Caledonian Thistle dalam kemenangan 3-1 di final.

Pasukan Brendan Rodgers kemudian memulai upaya mereka untuk mempertahankan gelar di babak keempat bulan lalu, saat tim divisi lima Buckie Thistle bertandang ke Celtic Park, dan mereka maju dengan kemenangan dominan, mengalahkan Paulo Bernardo dengan skor 5-0. Odin Thiago Holm, Kyogo Furuhashi, Luis Palma dan Rocco Vata semuanya mencetak gol.

Pemimpin Liga Utama Skotlandia ini kini memasuki akhir pekan dengan kondisi yang sedikit lebih sulit dalam mempertahankan gelar liga, meskipun hanya kehilangan dua poin dalam tiga pertandingan terakhir mereka, setelah mengalahkan Ross County 1-0 di kandang setelah piala mereka. menang sebelum ditahan imbang 1-1 oleh Aberdeen, saat mereka menyamakan kedudukan melalui Nicolas Kuhn pada waktu satu jam.

Sekarang setelah kemenangan tandang 2-1 yang sulit di Hibernian berkat sepasang penalti Adam Idah, dengan pemenang baru datang pada menit ke-92, Celtic akan bersemangat untuk kembali ke performa terbaiknya secepatnya dengan harapan untuk berhasil. semua lini domestik sekali lagi musim ini dan akan berupaya untuk menunjukkan kualitas dan kemajuan mereka ke perempat final Piala Skotlandia dengan penuh gaya pada hari Minggu.

St Mirren mungkin memasuki pertandingan putaran kelima hari Minggu dengan starting XI yang tidak berubah dari kemenangan Liga Utama mereka atas Dundee pada hari Selasa, dengan Ryan Strain, Mark O’Hara dan Conor McMenamin tetap absen karena cedera.

BACA JUGA :   Prediksi Montreal vs Philadelphia, 30 Juni 2024

James Bolton dikeluarkan dari lapangan karena mendapat kartu kuning kedua dalam pertandingan itu, tetapi dia berhak untuk tampil dengan skorsingnya alih-alih membawanya ke pertandingan liga berikutnya, dan sebagai hasilnya dia harus kembali bergabung dengan Alex Gogic dan Marcus Fraser di lini belakang.

Di sisi lain lapangan, Mikael Mandron akan menjadi ujung tombak serangan lagi, setelah mencetak gol berturut-turut untuk The Saints, sementara James Scott dan Greg Kiltie harus kembali bergabung dengannya di formasi tiga penyerang.

Celtic terus menghadapi beberapa masalah cedera, karena bek Cameron Carter-Vickers dan Greg Taylor tetap berada di ruang perawatan bersama gelandang Reo Hatate dan James McCarthy.

Daizen Maeda kembali ke skuad dari Piala Asia untuk tampil melawan Hibernian terakhir kali, dan dia harus kembali memulai dengan formasi tiga penyerang pada hari Minggu dengan Oh Hyeon-Gyu juga kini telah kembali dari tugas internasional bersama Korea Selatan untuk bersaing memperebutkan gelar. sebuah tempat.

Adam Idah akan berharap untuk kembali memimpin lini depan, setelah mencetak dua gol dalam penampilan pertamanya sebagai starter untuk klub terakhir kali setelah tiba dari Norwich City pada bulan Januari, sementara Odin Thiago Holm dan Rocco Vata akan berusaha mendapatkan tempat di lini tengah jika Rodgers memilih untuk melakukannya. istirahat Matt O’Riley dan Callum McGregor.

Tim tamu juga khawatir Alistair Johnston mengalami patah kepala saat berhadapan dengan Hibs, jadi Anthony Ralston harus masuk sebagai bek kanan.(*)

Prediksi Pemain Saint Mirren vs Celtic

St Mirren : Hemming; Bolton, Gogic, Fraser; Bwomono, Kwon, Boyd-Munce, Tanser; Scott, Mandron, Kiltie

Celtic : Hart; Ralston, Welsh, Narowcki, Bernabei; Bernardo, Holm, Vata; Kuhn, Idah, Palma

Prediksi Skor Saint Mirren vs Celtic: 1-3