Prediksi Rodez vs Dunkerque, 11 Februari 2024

oleh -308.579 views
Prediksi Rodez  vs Dunkerque

MEDIAREALITAS – Prediksi Rodez  vs Dunkerque, USL Dunkerque mengunjungi Stade Paul-Lignon pada hari Sabtu untuk pertandingan Ligue 2 dengan tim tuan rumah Rodez.

Rodez akan berusaha meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 di Ligue 2 pada pertandingan sebelumnya melawan Angers SCO.

Pada pertandingan tersebut, Rodez memiliki 52% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol Rodez adalah Kyllian Corredor (4′). Di sisi lain, Angers mencatatkan 16 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Joseph Lopy (45′) dan Farid El Melali (52′) mencetak gol untuk Angers SCO.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir Rodez berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Rodez telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam prosesnya.

USL Dunkerque akan memasuki pertandingan ini setelah menang 1-0 di Ligue 2 dalam kekalahan St Etienne dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, USL Dunkerque berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk USL Dunkerque adalah Opa Sanganté (81′). Di sisi lain, Saint-Etienne melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan terakhirnya, USL Dunkerque telah mengantongi 11 gol. USL Dunkerque juga tidak gagal mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan tersebut, mereka telah mencetak 7 gol oleh lawan mereka. Tentu saja, tren seperti itu mungkin tidak akan terjadi di sini.

Menuju kontes ini, USL Dunkerque tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang sebelumnya.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan Ligue 2 hari ke 7 pada 23/09/2023 yang berakhir USL Dunkerque 1-2 Rodez.

Hari itu, USL Dunkerque menguasai 63% penguasaan bola dan 15 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Demba Thiam (16′ Gol bunuh diri) dan Yoann Bilingi (55′).

Rodez melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Andréas Hountondji (67′) menjadi pencetak golnya.

Pertandingan ini dipimpin oleh Pierre Legat.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Rodez Didier Santini dari skuad yang hampir berkekuatan penuh. Éric Vandenabeele (Fibula patah) keluar dari pertarungan.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer USL Dunkerque Luís Castro tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali untuk pertandingan ini.

Kami merasa Rodez kemungkinan besar akan mampu mencetak dua gol saat mereka bermain melawan USL Dunkerque, yang mungkin akan kesulitan mendapatkan gol.

Oleh karena itu kami mengantisipasi margin kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Rodez di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Rodez  vs Dunkerque : 2-0