Prediksi Auxerre vs Angers, 10 Februari 2024

oleh -31.579 views
Prediksi Auxerre vs Angers

MEDIAREALITAS – Prediksi Auxerre vs Angers, AJ Auxerre akan menghadapi tim tamu Angers SCO di Stade de l’Abbé Deschamps dalam pertemuan Ligue 2 pada hari Sabtu.

AJ Auxerre akan bermain dalam pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 Ligue 2 melawan Pau FC.

Pada pertandingan tersebut, AJ Auxerre berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Untuk AJ Auxerre, golnya dicetak oleh Ado Onaiwu (2′) dan Jubal (64′). Pau FC melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Khalid Boutaïb (40′, 49′) mencetak gol untuk Pau FC.

AJ Auxerre belum menjadi yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, meskipun mereka juga telah berbuat cukup banyak untuk mengubah peluang mereka menjadi gol. Dalam 6 pertandingan terakhirnya, AJ Auxerre telah kebobolan dalam 5 pertandingan dan juga berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Namun, pola itu belum tentu dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Angers SCO akan memasuki pertemuan ini setelah menang 2-1 di Ligue 2 melawan Rodez dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Angers SCO menguasai 48% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Angers SCO, pencetak golnya adalah Joseph Lopy (45′) dan Farid El Melali (52′). Di sisi lain, Rodez melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Kyllian Corredor (4′) mencetak gol untuk Rodez.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Angers SCO telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Di bidang pertahanan, Angers SCO jelas punya beberapa masalah.

Menjelang pertandingan ini, Angers SCO belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 21/02/2014 memberi tahu kita bahwa AJ Auxerre telah memenangkan 0 di antaranya dan Angers SCO 2, dengan penghitungan hasil seri sebanyak 4.

Secara keseluruhan, 14 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk AJA dan 8 untuk Les Scoïstes. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,33.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah match day 3 Ligue 2 pada 19/08/2023 yang berakhir dengan skor di Angers SCO 2-2 AJ Auxerre.

Wasitnya adalah Abdelatif Kherradji.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih AJ Auxerre Christophe Pélissier berkat sekumpulan pemain yang hampir berkekuatan penuh. Ange Loïc N’Gatta (Knock) tidak akan bermain.

Berkat grup yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Angers SCO Alexandre Dujeux tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, AJ Auxerre memiliki keinginan untuk mencetak setidaknya satu kali melawan Angers SCO, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol sendiri.

Oleh karena itu, kita dapat melihat margin 2-0 untuk AJ Auxerre ketika peluit akhir dibunyikan.(*)

Prediksi Skor Auxerre vs Angers : 2-0