Prediksi Quevilly vs Bastia, 11 Februari 2024

oleh -5.579 views
Prediksi Quevilly vs

MEDIAREALITAS – Prediksi Quevilly vs Bastia, Quevilly-Rouen akan menghadapi tim tandang SC Bastia di Stade Robert-Diochon dalam pertandingan Ligue 2 pada hari Sabtu.

Quevilly-Rouen berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 2-4 Ligue 2 melawan Stade Lavallois.

Dalam laga tersebut, Quevilly-Rouen berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Untuk Quevilly-Rouen, pencetak golnya adalah Till Cissokho (4′), Sambou Soumano (20′), Papa Ndiaga Yade (86′) dan Alan Do Marcolino (95′). Di sisi lain, Laval mendapat 7 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Malik Tchokounté (59′) dan Antonin Bobichon (66′) mencetak gol untuk Stade Lavallois.

Sangat jarang dalam beberapa pertandingan terakhir di mana Quevilly-Rouen tidak kebobolan. Kenyataannya adalah Quevilly-Rouen telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam prosesnya.

SC Bastia menuju pertandingan setelah menang 1-0 di Ligue 2 untuk mengalahkan AC Ajaccio dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi  Rennes vs AC Milan , 23 Februari 2024

Pada pertandingan tersebut, SC Bastia berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 4 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Pencetak gol SC Bastia adalah Migouel Alfarela (54′). Di sisi lain, Ajaccio melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

SC Bastia dari Lilian Laslandes telah melihat upaya mereka ke gawang membuahkan hasil sebanyak 6 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Jumlah kebobolan mereka selama pertandingan tersebut sama dengan 8.

Ulasan pertandingan head-to-head terakhir mereka pada 20/01/2015 menunjukkan kepada kita bahwa Quevilly-Rouen telah memenangkan 1 di antaranya & SC Bastia 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

11 gol dibagikan kedua klub dalam pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya untuk Les sangs et atau dan 7 milik Bastia. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 1,83.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-18 pada 16/12/2023 dengan skor akhir adalah SC Bastia 0-0 Quevilly-Rouen.

BACA JUGA :   Prediksi  Qarabag vs Braga , 23 Februari 2024

Hari itu, SC Bastia berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 1 diantaranya tepat sasaran.

Quevilly-Rouen melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Thomas Leonard.

Manajer Quevilly-Rouen Jean-Louis Garcia akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Manajer SC Bastia Lilian Laslandes saat ini harus menghadapi berkurangnya pilihan tim. Dumè Guidi (pecahnya tendon patella) dan Julien Maggiotti (robek ligamen cruciatum) akan absen pada pertandingan ini.

Penilaian kami di sini adalah bahwa SC Bastia harus tampil solid untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Quevilly-Rouen yang menurut kami harus mencetak setidaknya satu gol untuk unggul.

Itu sebabnya kami memperkirakan kemenangan 1-0 yang diraih dengan susah payah untuk Quevilly-Rouen di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Quevilly vs Bastia : 1-0