Prediksi  Qarabag vs Braga , 23 Februari 2024

oleh -39.579 views
Qarabag vs Braga

MEDIAREALITAS – Prediksi Qarabag vs Braga, Legia Warsawa akan menjamu Molde di leg kedua babak 32 besar Liga Konferensi Europa dan perlu membalikkan defisit agar bisa lolos.

Tim Polandia ini mendapati diri mereka tertinggal tiga gol di Norwegia pekan lalu sebelum menyelamatkan defisit agregat 3-2 menjelang pertandingan sebelumnya.

Selama satu jam pertandingan leg pertama, tampaknya larangan suporter Legia Warsawa untuk pertandingan tandang terbukti sangat penting karena mereka dengan cepat tertinggal 3-0.

Namun, yang patut disyukuri, Legia entah bagaimana berhasil kembali tertinggal 3-2 sebelum menyambut lawan mereka di tempat di mana mereka tampil mengesankan selama babak grup.

Aston Villa, Zrinjski Mostar dan AZ Alkmaar semuanya menyerah pada kekalahan di Stadion Wojska Polskiego, dan Legia belum pernah kalah di stadion ini sejak akhir Oktober.

Namun demikian, tim asuhan Kosta Runjaic gagal mengalahkan Puszcza Niepolomice dalam pertandingan domestik terakhir mereka, membuat mereka terpaut lima poin dari posisi teratas.

Duduk di peringkat kelima, Legia sangat perlu meningkatkan diri agar bisa lolos ke Eropa musim depan, namun prioritas mereka adalah tetap bertahan di kompetisi ini, kompetisi yang tetap menjadi kuda hitam yang harus mereka menangkan meski pendukung mereka tidak dapat menghadiri pertandingan tandang jika mereka melangkah terlalu jauh. di turnamen.

Sementara itu, Molde akan mempunyai opini beragam mengenai eksploitasi mereka di leg pertama setelah kebobolan keunggulan di sepertiga akhir kontes.

BACA JUGA :   Prediksi Al Nassr vs Al Feiha, 19 April 2024

Setelah finis di posisi kelima di Eliteserien 2023, Erling Moe awalnya akan puas dengan skor kemenangan apa pun, namun momentum telah hilang menjelang perjalanan ke Polandia.

Molde meraih kesuksesan beragam dalam pertandingan tandang selama fase grup Liga Europa, mengalahkan tim Swedia Hacken tetapi menderita kekalahan masing-masing dari Qarabag FK dan Bayer Leverkusen.

Mereka juga telah memainkan enam pertandingan Eropa berturut-turut di mana mereka mencetak gol dan kebobolan, masih belum ditentukan apakah memperpanjang rekor tersebut akan menguntungkan atau merugikan dalam pertandingan ini.

Dengan perubahan yang dilakukan Runjaic untuk pertandingan akhir pekan tidak membuahkan hasil, Legia XI mungkin terlihat mirip dengan yang memulai leg pertama.

Maciej Rosolek mencetak gol sebagai pemain pengganti melawan Puszcza Niepolomice dan seharusnya tampil di sepertiga akhir lapangan, namun Bartosz Kapustka dan Blaz Kramar sama-sama berusaha menjadi starter di lini tengah dan menyerang.

BACA JUGA :   Prediksi Frankfurt vs Augsburg, 20 April 2024

Kecuali ada masalah kebugaran, Moe mungkin siap untuk pergi bersama tim yang tampil cemerlang di pertandingan awal.

Molde memiliki waktu seminggu untuk pulih dari pertandingan kompetitif pertamanya, selain turnamen persahabatan, sejak tahun lalu, dengan pemain internasional Norwegia Veton Berisha diperkirakan akan tetap menjadi pemain pengganti.

Meskipun Magnus Wolff Eikrem berpotensi turun ke posisi yang lebih dalam untuk mengakomodasi Berisha, hal itu tidak mungkin terjadi mengingat kondisi pertandingan saat ini.

Setelah berhasil menembus pertahanan Legia dengan mudah minggu lalu, Molde akan memanfaatkan peluang mereka dalam kontes ini. Namun demikian, didukung oleh dukungan tuan rumah, Legia mungkin memiliki kekuatan yang cukup untuk melewati batas, mungkin setelah perpanjangan waktu.(*)

Prediksi Pemain Qarabag vs Braga

Qarabag : Lunyov; Silva, Mustafazada, Guseynov, Cafarguliyev; Romao, Jankovic; Andrade, Benzia, Zoubir; Juninho

Braga : Matheus; Gomez, Niakate, Oliveira, Borja; Carvalho, Moutinho; Ruiz, Pizzi, Fernandes; Banza

Prediksi Skor Qarabag vs Braga : 2-1