Prediksi Philadelphia vs Chicago Fire, 25 Februari 2024

oleh -18.579 views
Prediksi Philadelphia vs Chicago Fire,

MEDIAREALITAS – Prediksi Philadelphia vs Chicago Fire, Chicago Fire dapat mengakhiri perjalanan panjang tanpa kemenangan di Subaru Park ketika mereka membuka kampanye MLS mereka dengan mengunjungi Philadelphia Union pada hari Sabtu.

Philly tersingkir dari kampanye domestik 2023 dengan kekalahan 1-0 melawan FC Cincinnati di babak kedua playoff, sementara Chicago finis ketiga dari bawah di Wilayah Timur dengan 40 poin.

Secara keseluruhan, tahun 2023 adalah tahun yang mengecewakan bagi Union, yang hanya tinggal beberapa menit lagi untuk merebut Piala MLS pertama mereka pada tahun 2022 dan tersingkir di putaran kedua pasca-musim terakhir kali, tersingkir paling awal sejak tahun 2020 (yang pertama bulat).

Satu hal yang Jim Curtin dapat andalkan lagi tahun ini adalah kesinambungan yang solid dalam grup ini, dengan inti tim yang masih utuh.

Tahun lalu, Union menyelesaikan musim reguler dengan 55 poin, selusin lebih sedikit dibandingkan tahun 2022, sementara kebobolan 41 gol dibandingkan musim sebelumnya, terbanyak untuk klub ini dalam satu musim sejak 2019 (50).

The Boys in Blue tidak pernah melewatkan babak playoff Piala MLS sejak 2017 dan belum pernah finis di luar empat besar Wilayah Timur sejak 2018 (keenam).

Meskipun Union telah menjadi salah satu pesaing Piala MLS selama beberapa musim terakhir, ada keyakinan bahwa peluang mereka akan segera ditutup, sehingga meningkatkan rasa urgensi pada tahun 2024.

Mereka telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan kandang musim reguler terakhir mereka melawan Fire, mengalahkan mereka 1-0 pada pertandingan yang sama tahun lalu.

Setelah melewatkan babak playoff enam kali berturut-turut, harapan bagi Chicago Fire adalah bahwa segalanya hanya bisa berkembang dari sini.

Pada tahun 2023, mereka berada di posisi terbawah dalam hampir semua metrik penciptaan peluang, dan waktu akan membuktikan apakah mereka dapat meningkatkan aspek tersebut musim ini.

Frank Klopas ditunjuk sebagai pelatih kepala penuh waktu di luar musim meskipun timnya hanya memenangkan dua dari 11 pertandingan terakhir musim reguler mereka pada tahun 2023.

Chicago menderita 10 kekalahan tandang domestik musim lalu, kekalahan ketiga terbanyak di Wilayah Timur di belakang Inter Miami (12) dan CF Montreal (13).

Sejak tahun 2009, Fire tidak memenangkan pertandingan pembuka MLS mereka (3-1 atas Dallas), mengklaim satu poin dalam tiga pertandingan pembuka musim terakhir mereka.

Sudah lebih dari satu dekade sejak tim ini terakhir kali meraih tiga poin dalam pertandingan musim reguler di Subaru Park, mengalahkan Union 2-1 pada musim domestik 2013.

Leon Flach dipertanyakan untuk Union setelah mengalami cedera otot pada awal Februari, sementara Jakob Glesnes mengalami cedera inti.

Mereka melakukan beberapa langkah kecil selama musim sepi, mengontrak Sanders Ngabo dari Lyngby di Denmark, sementara merekrut kembali Kai Wagner dan Alejandro Bedoya.

Andres Perea keluar, menandatangani kontrak permanen dengan New York City FC, sementara Brandan Craig akan menghabiskan tahun ini dengan status pinjaman di Lokomotif El Paso di United Soccer League (USL).

Chris Mueller dan Victor Bezerra melewatkan sebagian besar musim lalu untuk Chicago Fire karena cedera pinggul dan kaki.

Tobias Salquist bergabung dengan Fire dari Superliga Denmark, Andrew Gutman kembali ke negara bagian asalnya, Hugo Cuypers akan diandalkan untuk mencetak gol, datang dari Gent di Liga Pro Belgia dengan harga dilaporkan $12 juta (£9,5 juta), sementara Kellyn Acosta akan menambahkan beberapa silsilah kejuaraan ke skuad ini.

Klub saling memutuskan kontrak Jairo Torres, memperdagangkan Miguel Navarro ke Colorado Rapids, sementara Kei Kamara tidak ditawari kontrak baru dan Ousmane Doumbia pindah ke FC Lugano di Swiss..(*)

Prediksi Pemain Philadelphia vs Chicago Fire

Philadelphia : Blake; Harriel, Mbaizo, Elliott, Wagner; Martinez; Bedoya, McGlynn; Uhre, Gazdag, Carranza

Chicago Fire : Brady; Arigoni, Salquist, Czichos, Gutman; Navarro, Acosta; Shaqiri, Gutierrez, Haile-Selassie; Cuypers

Prediksi Skor Philadelphia vs Chicago Fire :1-0