Prediksi   Orlando City vs Montreal, 25 Februari 2024

oleh -12.579 views
Orlando City vs Montreal

MEDIAREALITAS – Prediksi   Orlando City vs Montreal, Untuk kedua kalinya dalam tiga tahun, Orlando City dan CF Montreal akan membuka musim reguler Major League Soccer (MLS) mereka dengan saling berhadapan di Stadion Exploria pada hari Sabtu.

The Lions tersingkir dari semifinal Wilayah Timur musim lalu, kalah 2-0 di perpanjangan waktu melawan Columbus Crew, tim yang sama yang mengakhiri harapan playoff Montreal musim lalu, mengalahkan mereka 2-1 pada Hari Keputusan.

Ada banyak optimisme di Kerajaan Ajaib Orlando akhir-akhir ini untuk alasan yang dapat dimengerti setelah Lions menyelesaikan musim reguler 2023 dengan 63 poin, meningkat 15 poin dari musim sebelumnya.

Musim lalu adalah tahun yang penting bagi Lions dalam banyak hal, mencetak rekor klub MLS baru untuk poin, kemenangan (18) dan gol yang dicetak (55).

Finis di posisi kedua Wilayah Timur adalah pencapaian tertinggi yang pernah mereka capai di akhir musim reguler MLS, dan standar mereka kini sama tingginya sejak memasuki liga.

Prestasi tersebut membantu Oscar Pareja mendapatkan perpanjangan kontrak, dan pemain Kolombia itu tidak pernah melewatkan babak playoff sejak mengambil alih jabatan manajer menjelang musim 2020.

Pendekatannya dalam menyerap tekanan dan memukul lawan melalui serangan balik sangat cocok untuk tim ini, karena membawa stabilitas pada skuad ini di kedua sisi, dengan Orlando finis di enam besar untuk gol yang dicetak dan empat besar dalam hal kebobolan gol musim lalu.

Sebagian besar pemain dari musim lalu telah kembali, dan tidak ada alasan untuk percaya bahwa tim ini tidak dapat bersaing memperebutkan gelar Wilayah Timur pada tahun 2023.

Setelah nyaris lolos ke babak playoff untuk kedua kalinya dalam tiga tahun, Montreal telah beralih ke pelatih baru dengan pendekatan taktis serupa dengan manajer mereka pada tahun 2022.

Laurent Courtois melatih tim Columbus Crew 2 musim lalu dan diperkirakan akan menghadirkan gaya sepak bola yang hampir sama dengan yang dinikmati tim ini di bawah asuhan Wilfried Nancy pada tahun 2022, mengacaukan lawan dengan kesabaran dan mengubah titik serangan.

Courtois kemungkinan akan memiliki pendekatan taktis yang sangat berbeda dengan pendahulunya Hernan Losada, yang bermain dengan vertikalitas, meskipun penyesuaian dengan Courtois mungkin tidak akan terlalu sulit, mengingat banyak dari mereka yang bermain di bawah asuhan Nancy pada tahun 2022 masih ada.

Montreal telah kalah dalam pertemuan pembukaan musim reguler mereka berturut-turut, kalah enam kali dari tujuh pertandingan pertama mereka tahun lalu dan gagal mencetak gol di setiap kekalahan tersebut.

Di bawah Losada, mereka hanya memenangkan dua pertandingan tandang musim reguler dan hanya mengklaim poin dalam empat pertandingan tandang domestik setelah memenangkan lebih banyak pertandingan tandang dibandingkan siapa pun di MLS musim sebelumnya (11 pada tahun 2022).

Dalam kompetisi ini, mereka tidak pernah menang dalam tiga kunjungan terakhir mereka ke Stadion Exploria, gagal mencetak gol dalam dua pertandingan musim reguler sebelumnya yang dimainkan di sana dan kalah dalam pertandingan pembuka musim melawan Lions pada tahun 2022 (2-0).

Favian Loyola mungkin tidak bisa bermain untuk Orlando City setelah menjalani operasi di lengan kirinya, sementara Jack Lynn dipertanyakan karena cedera paha kiri dan Rodrigo Schlegel akan melewatkan pertandingan ini karena skorsing.

Klub menambahkan David Brekalo, yang diperkirakan akan ditempatkan bersama Robin Jansson di bek tengah, dan juga mengontrak juara Piala MLS dua kali Nicolas Lodeiro dari Seattle Sounders dan mendatangkan Luis Muriel, Pemain yang Ditunjuk (DP) dari Atalanta BC di Serie A Italia.

Orlando menolak opsi pada Junior Urso, yang sekarang menjadi anggota Charlotte FC, sambil berpisah dengan Mauricio Pereyra, yang kembali ke Uruguay di Nacional, dan Antonio Carlos bersama juara bertahan Copa Libertadores, Fluminense.

Lassi Lappalainen dan Robert Thorkelsson mungkin sama-sama tidak bisa bermain untuk Montreal di pertandingan pembuka ini karena cedera pangkal paha.

Rekrutan terbesar mereka di luar musim adalah Josef Martinez, pemenang Sepatu Emas MLS 2018, yang datang dari Inter Miami, sementara mereka juga menambahkan mantan bek kanan Orlando, Ruan, bersama dengan bek sayap Kanada Raheem Edwards, ditambah Matias Coccaro dan Dominik Yankov , pemain internasional Bulgaria yang mapan.

Sementara itu, klub mengucapkan selamat tinggal kepada Romell Quioto, yang jarang tampil di lapangan musim lalu karena cedera yang berulang, sementara Aaron Herrera pindah ke DC United, dan mereka menolak opsi pada Zachary Brault-Guillard dan James Pantemis, dengan yang terakhir sekarang menjadi anggota. dari Portland Timbers.
)

Prediksi Pemain  Orlando City vs Montreal

Orlando: Gallese; Thorhallsson, Brekalo, Jansson, Santos; Araujo, Cartagena; Torres, Ojeda, Lodeiro; McGuire

CF Montreal : Sirois; Campbell, Waterman, Corbo; Ruan, Piette, Choiniere, Edwards; Yankov; Opoku, Martinez

Prediksi Skor  Orlando City vs Montreal :1-0