Prediksi Lavallois vs Quevilly, 4 Februari 2024

oleh -22.579 views
Lavallois vs Quevilly

MEDIAREALITAS – Prediksi Lavallois vs Quevilly, Quevilly-Rouen akan berada di Stade Francis-Le-Basser pada hari Sabtu untuk pertandingan Ligue 2 melawan tim tuan rumah Stade Lavallois.

Stade Lavallois akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 1-2 Ligue 2 atas Rodez.

Pada laga tersebut, Stade Lavallois berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol Stade Lavallois dicetak oleh Antonin Bobichon (59′) dan Djibril Diaw (96′). Di sisi lain, Rodez melakukan 17 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Andréas Hountondji (66′) mencetak gol untuk Rodez.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Stade Lavallois asuhan Olivier Frapolli telah merayakan gol gabungan sebanyak 9 kali – jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan setara dengan 1,5.

Sebelumnya, Quevilly-Rouen bermain imbang 1-1 pada laga Ligue 2 melawan Grenoble.

Dalam pertandingan tersebut, Quevilly-Rouen menguasai 55% penguasaan bola dan 17 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol Quevilly-Rouen adalah Sambou Soumano (69′). Di sisi lain, Grenoble Foot 38 melepaskan 7 tembakan ke gawang dan 3 tepat sasaran. Amine Sbaï (61′) menjadi pencetak gol Grenoble.

Melihat performa mereka, dan Quevilly-Rouen telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Quevilly-Rouen benar-benar mampu menopang segalanya. Terlepas dari hasil sejarah, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di game mendatang atau tidak.

Memasuki kontes ini, Quevilly-Rouen tanpa kemenangan tandang selama 6 pertandingan terakhir di liga.

Laga liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah laga Ligue 2 hari ke-4 pada 26/08/2023 dengan skor akhir Quevilly-Rouen 0-0 Stade Lavallois.

Wasitnya adalah Pierre Legat.

Melihat dari segi personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Stade Lavallois Olivier Frapolli dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Ryan Ferhaoui (pecahnya tendon Achilles) tidak dapat diperdebatkan.

Karena grup yang sepenuhnya sehat dapat dipilih, manajer Quevilly-Rouen Jean-Louis Garcia tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Di sini, kami berpikir bahwa Quevilly-Rouen perlu memberikan banyak tekanan untuk mencetak gol melawan barisan Stade Lavallois yang menurut kami mungkin akan lebih unggul.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 1-0 untuk Stade Lavallois ketika peluit akhir dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Lavallois vs Quevilly: 1-0