Prediksi Guingamp vs Annecy, 4 Februari 2024

oleh -6.579 views
Guingamp vs Annecy

MEDIAREALITAS  – Prediksi Guingamp vs Annecy, EA Guingamp akan menjamu tim tamu Annecy FC di Stade de Roudourou dalam pertandingan Ligue 2 pada hari Sabtu.

EA Guingamp bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 di Ligue 2 melawan AJ Auxerre.

Dalam laga tersebut, EA Guingamp menguasai 39% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk EA Guingamp adalah Mehdi Merghem (36′). Di sisi lain, Auxerre mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Florian Ayé (11′) menjadi pencetak gol AJ Auxerre.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana EA Guingamp ambil bagian. Dari segi bobot gol pada periode ini, lawan mereka mencetak agregat 8 dan EA Guingamp mengumpulkan 5. Tren seperti itu tentunya tidak akan dilanjutkan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi FeralpiSalo vs Sampdoria, 3 Maret 2024

Terakhir kali, Annecy FC bermain imbang 0-0 di laga Ligue 2 melawan Pau FC.

Pada pertandingan tersebut, Annecy FC menguasai 43% penguasaan bola dan 7 percobaan tepat sasaran dengan 1 diantaranya tepat sasaran. Pau FC melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Para pemain depan Annecy FC telah berjuang untuk mencetak gol dalam 6 pertandingan mereka sebelumnya, memberikan kontribusi mengecewakan hanya 3 gol. Dalam pertandingan tersebut, Annecy juga melihat penghitungan gol keseluruhan tim lawan sama dengan 8.

Memasuki pertandingan ini, Annecy FC tanpa kemenangan tandang selama 5 pertandingan liga terakhir.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Ligue 2 hari pertama pada 05/08/2023 yang berakhir Annecy FC 1-4 EA Guingamp.

BACA JUGA :   Prediksi Hamburg vs Osnabruck, 3  Maret 2024

Wasitnya adalah Oliver Thual.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih EA Guingamp, Stéphane Dumont, berkat sekelompok pemain yang kuat. Lenny Vallier (robek ligamen cruciatum) akan absen.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Annecy FC Laurent Guyot tidak dalam kondisi kebugaran apa pun

Kami merasa EA Guingamp mungkin akan mendapatkan beberapa gol dalam pertandingan ini ketika mereka berhadapan dengan Annecy FC, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol mereka sendiri.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk EA Guingamp saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Guingamp vs Annecy: 2-0