Prediksi Concarneau vs Valenciennes, 4 Februari 2024

oleh -9.579 views
Concarneau vs Valenciennes

MEDIAREALITAS – Prediksi Concarneau vs Valenciennes, Valenciennes FC melakukan perjalanan ke Stade Guy Piriou pada hari Sabtu untuk pertandingan Ligue 2 dengan tim tuan rumah US Concarneau.

Concarneau AS menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 di Ligue 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan AC Ajaccio.

Dalam pertandingan tersebut, US Concarneau memiliki 53% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Ajaccio melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Christopher Ibayi (42′) mencetak gol untuk AC Ajaccio.

Concarneau AS tidak dalam performa menyerang yang baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Rekor gol mereka hanya 3 gol melawan tim lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, Concarneau AS juga melihat jumlah gol ke gawang mereka mencapai 7.

BACA JUGA :   Prediksi Sporting Gijon vs Albacete, 2 Maret 2024

Valenciennes FC akan memasuki pertandingan ini setelah menang 3-1 Ligue 2 untuk mengalahkan SC Bastia di pertandingan terakhir mereka.

Pada laga tersebut, Valenciennes FC berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Valenciennes FC, pencetak golnya adalah Andrew Jung (27′, 53′) dan Anthony Knockaert (61′). Untuk lawannya, Bastia melepaskan 10 tembakan ke gawang dan 4 tepat sasaran. Yllan Okou (8′) menjadi pencetak gol SC Bastia.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Valenciennes FC telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 8 gol. Secara defensif, Valenciennes FC jelas punya beberapa masalah. Kita akan tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-8 pada 26/09/2023 yang berakhir dengan skor di Valenciennes FC 0-1 US Concarneau.

BACA JUGA :   Prediksi Freiburg vs Bayern Munich, 2 Maret 2024

Pertandingan ini dipimpin oleh Abdelatif Kherradji.

Fahd El Khoumisti (robek ligamen cruciatum) dan Mamadou Sylla (cedera lutut) tidak tersedia untuk bos US Concarneau Stéphane Le Mignan.

Berkat grup yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Valenciennes FC Ahmed Kantari tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk memasuki pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Valenciennes FC mungkin memiliki tugas untuk mengalahkan tim Concarneau AS ini yang menurut kami harus mampu mencetak gol dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu kami menyukai skor kemenangan 1-0 yang berjuang keras untuk US Concarneau di akhir tahun 90an.(red)

Prediksi Skor Concarneau vs Valenciennes: 1-0