Prediksi Grenoble vs Caen, 4 Februari 2024

oleh -38.579 views
Grenoble vs Caen

MEDIAREALITAS – Prediksi Grenoble vs Caen, SM Caen menuju ke Stade des Alpes pada hari Sabtu untuk pertandingan Ligue 2 melawan tuan rumah Grenoble.

Grenoble menuju pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 Ligue 2 vs Quevilly-Rouen.

Dalam pertandingan tersebut, Grenoble berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 7 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Grenoble adalah Amine Sbaï (61′). Di sisi lain, Quevilly-Rouen Métropole melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Sambou Soumano (69′) menjadi pencetak gol Quevilly-Rouen.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Grenoble asuhan Vincent Hognon telah mencetak total 8 kali sehingga memberi mereka jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,33.

Di laga terakhirnya, SM Caen bermain imbang 0-0 di laga Ligue 2 melawan ESTAC.

Dalam laga tersebut, SM Caen berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Troyes melepaskan 6 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan kerja keras dari para bek SM Caen telah membuat penghitungan ‘gol kebobolan’ mereka menjadi 3 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Selama periode waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 5.

Menjelang kontes ini, SM Caen tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga tandang sebelumnya.

Ulasan pertandingan head to head mereka di masa lalu sejak 10/04/2021 memberi tahu kita bahwa Grenoble telah memenangkan 4 pertandingan ini dan SM Caen 2, dengan penghitungan hasil seri adalah 0.

Total ada 14 gol yang dibagikan kedua klub pada periode ini, 8 gol untuk GF 38 dan 6 gol milik Caen. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 2,33.

Bentrokan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-8 pada 26/09/2023 dan skor berakhir SM Caen 1-2 Grenoble.

Wasitnya adalah Nicolas Rainville.

Jessy Benet (cedera ligamen jaminan) dan Allan Tchaptchet (cedera lutut) tidak akan bisa tampil untuk pelatih Grenoble Vincent Hognon.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer SM Caen Nicolas Seube tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini. Dieudonné Gaucho Debohi tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Perasaan kami adalah SM Caen memiliki keinginan untuk mencetak gol melawan tim Grenoble ini, tapi itu mungkin tidak sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami rasa Grenoble akan menang tipis 2-1 saat peluit panjang berbunyi. Menantikan untuk melihat bagaimana hal ini terungkap.(red)

Prediksi Skor Grenoble vs Caen: 2-1