Prediksi Austria Vienna vs Hartberg, Bundesliga Austria 10 Februari 2024

oleh -9.579 views
oleh
Austria Vienna vs Hartberg

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Austria Vienna vs Hartberg, TSV Hartberg akan mengunjungi Generali-Arena pada hari Sabtu untuk pertandingan Bundesliga melawan tim tuan rumah Austria Wina.

Austria Wina tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-0 di Piala ÖFB di pertandingan sebelumnya melawan Sturm Graz.

Tomi Horvat (9′) dan Mika Biereth (45′) mencetak gol untuk Sturm Graz.

Austria Wina sedang tidak dalam performa menyerang yang bagus belakangan ini. Rekor gol mereka hanya 3 gol versus tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut, Austria Wina juga telah mencetak total 5 gol ke gawang mereka.

TSV Hartberg akan memasuki pertandingan ini menyusul kemenangan 2-0 Bundesliga atas Wolfsberger AC di pertandingan terakhir mereka.

Pada pertandingan tersebut, TSV Hartberg berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 7 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk TSV Hartberg, pencetak golnya adalah Mamadou Sangaré (27′) dan Ruben Providence (53′). Di sisi lain, Wolfsberger AC melepaskan 13 tembakan tepat sasaran dan 4 tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, TSV Hartberg telah mengantongi 10 gol. TSV Hartberg juga tidak pernah gagal mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Selama kurun waktu tersebut, bek mereka sudah mencetak 7 gol yang masuk ke gawangnya sendiri. Tren semacam itu tentu saja tidak akan terjadi pada pertandingan ini.

Melihat bentrokan head-to-head terakhir mereka hingga 24/05/2021 menunjukkan bahwa Austria Wina telah memenangkan 5 di antaranya dan TSV Hartberg 1, dengan jumlah hasil seri adalah 0.

Sebanyak 21 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 16 di antaranya untuk Die Veilchen dan 5 untuk Hartberg. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 3,5.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah laga Bundesliga hari ke 7 pada 17/09/2023 yang berakhir dengan skor TSV Hartberg 2-1 Austria Vienna.

Pada pertandingan tersebut, TSV Hartberg memiliki 39% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Donis Avdijaj (43′, 51′).

Untuk lawannya, Austria Vienna melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Andreas Gruber (10′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Markus Hameter.

Florian Wustinger (robek ligamen cruciatum), Christian Früchtl (ligamen lutut lateral robek), Ziad El Sheiwi (robek ligamen cruciatum), Fisnik Asllani (robek tendon) dan Marko Raguz (radang tulang kemaluan) tidak tersedia untuk pelatih Austria Wina Michael Wimmer.

Kami pikir Die Veilchen mungkin akan memilih sistem 3-4-3 dalam pertandingan ini, memulai babak pertama dengan Mirko Kos, Manuel Polster, Marvin Martins, Johannes Handl, Lucas Galvão, Manfred Fischer, Marvin Potzmann, Reinhold Ranftl, Andreas Gruber, Muharem Huskovic dan Dominik Fitz.

Bos TSV Hartberg Markus Schopp memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus ditangani. Ibane Bowat (masalah pinggul) dan Fabian Ehmann (cedera bahu) tidak bisa bermain.

Dari sudut pandang kami, TSV Hartberg kemungkinan akan memulai pertandingan dengan formasi 4-2-3-1 dengan susunan pemain awal Raphael Sallinger, Michael Steinwender, Paul Komposch, Tobias Kainz, Manuel Pfeifer, Mamadou Sangare, Ruben Providence, Ousmane Diakité, Donis Avdijaj, Dominik Prokop dan Maximilian Entrup.

Melihat kedua tim ini, kami merasa TSV Hartberg mungkin akan kesulitan mencetak gol melawan tim Austria Wina yang menurut kami akan memiliki keunggulan.

Dengan mengingat hal tersebut, kami rasa ini akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 1-0 untuk Austria Vienna setelah 90 menit..(*)

Prediksi Skor Austria Vienna vs Hartberg : 1-0