Prediksi Wolfsberger vs Rapid Vienna, Bundesliga Austria 11 Februari 2024

oleh -12.579 views
oleh
Wolfsberger vs Rapid Vienna

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Wolfsberger vs Rapid Vienna, Rapid Vienna akan tiba di Lavanttal-Arena pada hari Minggu untuk pertandingan Bundesliga melawan tuan rumah Wolfsberger AC.

Wolfsberger AC akan berusaha meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-0 di Bundesliga dalam pertandingan terakhir mereka di tangan TSV Hartberg.

Dalam laga tersebut, Wolfsberger AC menguasai 52% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. TSV Hartberg melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Mamadou Sangaré (27′) dan Ruben Providence (53′) mencetak gol untuk TSV Hartberg.

Wolfsberger AC asuhan Manfred Schmid telah mencapai target sebanyak 9 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Penghitungan komparatif gol yang telah dicetak ke gawang mereka dalam kurun waktu tersebut berjumlah 6.

Rapid Vienna memasuki pertandingan ini menyusul kemenangan 3-1 di Piala ÖFB saat mereka mengalahkan SKN St. Pölten dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk Rapid Vienna, gol dicetak oleh Marco Grüll (35′) dan Matthias Seidl (90′). Stefan Nutz (11′) dan Christian Ramsebner (77′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk SKN St. Pölten.

Serangkaian penampilan kerja keras dari pertahanan Rapid Vienna telah menunjukkan jumlah kebobolan mereka sebanyak 4 gol dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Dalam kurun waktu tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 8.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 10/04/2022 menunjukkan bahwa Wolfsberger AC telah memenangkan 2 di antaranya dan Rapid Vienna 3, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Banyak gol juga tercipta selama periode ini, semuanya 23 gol dengan rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Bentrokan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Bundesliga hari ke 7 pada 17/09/2023 dan skor berakhir dengan Rapid Vienna 3-3 Wolfsberger AC.

Pada hari itu, Rapid Vienna berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Fally Mayulu (29′), Leopold Querfeld (41′) dan Martin Moormann (84′).

Untuk lawannya, Wolfsberger AC melepaskan 15 tembakan tepat sasaran dan 6 tepat sasaran. Mohamed Bamba (69′, 76′) dan Thomas Sabitzer (97′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Alan Kijas.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Wolfsberger AC Manfred Schmid dari skuad yang sudah prima. Thomas Sabitzer (Radang tulang kemaluan) tidak dipermasalahkan.

Kami menilai Wolfsberger AC tampaknya akan menggunakan sistem 3-4-3 pada laga tersebut, dengan memanfaatkan Hendrik Bonmann, Dominik Baumgartner, Simon Piesinger, Scott Kennedy, Adis Jasic, Samson Tijani, Sandro Altunashvili, Jonathan Scherzer, Augustine Boakye, Mohamed Bamba dan Thierno Ballo.

Bos Rapid Vienna Robert Klauß saat ini harus menghadapi berkurangnya pilihan tim. Nicolas Bajlicz (Patah jari kaki), Oliver Strunz (Robek ligamen syndesmotic), Thorsten Schick (Knock), Thierry Gale (Robek ligamen cruciatum) dan Nenad Cvetkovic (robek ligamen cruciatum) belum siap untuk seleksi.

Kami cenderung berpikir bahwa Die Grün-Weißen dapat memutuskan untuk bermain dalam formasi 4-3-3 dengan susunan pemain awal Niklas Hedl, Neraysho Kasanwirjo, Leopold Querfeld, Maximilian Hofmann, Jonas Auer, Roman Kerschbaum, Lukas Grgic, Christoph Lang , Matthias Seidl, Marco Grüll dan Guido Burgstaller.

Wolfsberger AC perlu memberikan banyak tekanan untuk bisa mencetak gol melewati tim Rapid Vienna yang menurut kami akan muncul sebagai pemenang.

Oleh karena itu, kami memperkirakan keunggulan 0-1 yang diraih dengan susah payah untuk Rapid Vienna di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Wolfsberger vs Rapid Vienna: 0-1