Prediksi Austin vs Minnesota, 25 Februari 2024

oleh -24.579 views
Prediksi Austin vs Minnesota

MEDIAREALITAS – Prediksi Austin vs Minnesota , Austin FC dan Minnesota United akan berusaha untuk memulai kampanye MLS baru ketika mereka bertanding di pembuka musim pada hari Sabtu.

Setelah kalah dalam pertemuan kandang dan tandang antara kedua tim tahun lalu, tim tamu akan melakukan perjalanan ke Stadion Q2 untuk mendapatkan kemenangan atas Verde dan Black dan memulai musim sesuai keinginan mereka.

Austin FC akan mengincar ketiga poin akhir pekan ini saat mereka ingin memulai musim dengan baik dan bersiap untuk kembali ke babak playoff setelah absen musim lalu.

Terutama setelah tiga pertandingan pembuka musim sebelumnya menggambarkan bagaimana musim mereka akan berkembang, dengan pasukan Josh Wolff gagal mengamankan sepak bola pasca-musim pada tahun 2021 dan 2023 ketika mereka menderita kekalahan di hari pembukaan masing-masing melawan Los Angeles FC dan St. Louis City.

Namun, kemenangan telak 5-0 atas FC Cincinnati pada pembukaan tirai tahun 2022 mendorong Austin finis di posisi kedua tabel Wilayah Barat sementara mereka juga mencapai semifinal playoff sebelum tersingkir di tangan tim yang akhirnya menjadi pemenang, Los Angeles FC.

Musim lalu adalah musim yang harus dilupakan bagi tim yang berbasis di Texas, yang kalah 15 dari 35 pertandingan mereka sambil mengklaim 10 kemenangan dan sembilan kali seri untuk finis di urutan ke-12 di Barat, hanya di atas Colorado Rapids dan LA Galaxy.

Tim Verde dan Black hanya memenangkan tujuh dari 17 pertandingan liga mereka di depan pendukung tuan rumah mereka musim lalu, menyoroti area penting yang harus mereka tingkatkan musim ini jika mereka ingin bersaing.

Austin menuju hari Sabtu dengan penampilan pramusim yang menjanjikan saat mereka tidak terkalahkan dalam enam dari tujuh pertandingan pemanasan mereka — mengklaim tiga kemenangan dan tiga kali seri — dengan kekalahan 1-0 melawan Chicago Fire pada 7 Februari menjadi pengecualian. .

Seperti tuan rumah akhir pekan ini, Minnesota United kehilangan tempat di babak playoff musim lalu karena mereka finis di urutan ke-11 tabel Wilayah Barat setelah mengumpulkan 41 poin dari 34 pertandingan mereka.

Sebelum musim lalu, Loons telah mengamankan sepak bola pasca musim dalam empat tahun berturut-turut, meski hanya berhasil melewati babak 16 besar pada tahun 2020, ketika mereka menderita kekalahan di semifinal melawan Seattle Sounders.

Kampanye Minnesota yang mengecewakan pada tahun 2023 tidak lepas dari kesulitan mereka di kandang sendiri, di mana mereka meraih jumlah poin paling sedikit ketiga di antara 29 tim di liga (21).

Pasukan Cameron Knowles memasuki musim baru setelah pra-musim yang tidak meyakinkan karena mereka gagal memenangkan tiga dari empat pertandingan persahabatan mereka, mengklaim dua kali seri dan kalah sekali sejak pergantian tahun.

Satu-satunya kemenangan mereka terjadi pada 10 Februari, ketika mereka mengalahkan tim Kejuaraan USL Phoenix Rising 2-1 di California Selatan berkat gol dari Hassani Dotson yang berusia 26 tahun dan striker Liberia Patrick Weah.

Sementara Minnesota United berusaha meraih awal impian untuk musim ini, mereka harus menunjukkan keberanian mereka melawan tim Austin yang memenangkan pertemuan kandang dan tandang musim lalu, mencetak enam gol dan kebobolan dua kali dalam waktu tersebut.

Penandatanganan di luar musim Diego Rubio telah mulai bekerja untuk Austin dan striker Chili, yang mencetak tiga gol dalam tiga penampilan pra-musimnya, mungkin akan menjalani debutnya di MLS akhir pekan ini.

Dia bergabung dalam daftar pendatang baru klub bersama bek Brasil Guilherme Biro dan Brendan Hines-Ike yang berusia 29 tahun, yang baru saja menyelesaikan kepindahannya dari DC United.

Semua mata tertuju pada Sebastian Driussi, yang mencetak 11 gol dan membuat empat assist dalam 28 penampilan liga musim lalu, dan kami memperkirakan penyerang Argentina itu akan membentuk kuartet menyerang bersama Ethan Finlay, Owen Wolff, dan striker Emiliano Rigoni.

Seperti tuan rumah mereka, Minnesota akan menghadapi beberapa wajah baru akhir pekan ini, termasuk pemain seperti Jordan Adebayo-Smith, pemain internasional Swedia Victor Eriksson dan mantan penyerang RB Leipzig Caden Clark.

Teemu Pukki adalah pemain yang menonjol untuk Loons musim lalu dan pemain berusia 33 tahun, yang mencetak 10 gol dalam 14 pertandingan liga, tampaknya akan memikul tanggung jawab mencetak gol klub.

Di sisi lain lapangan, Dayne St. Clair harus terus menjaga gawang Minnesota, sementara kami memperkirakan Knowles akan menurunkan empat bek yang terdiri dari Zarek Valentin, Michael Boxall, Miguel Tapias, dan Devin Padelford akhir pekan ini..(*)

Prediksi Pemain Austin vs Minnesota

Austin : Stuver; Gallagher, Cascante, Vaisanen, Biro; Ring, Valencia; Finlay, Driussi, Wolff; Rigoni

Minnesota : St. Clair; Valentin, Boxall, Tapias, Padelford; Trapp, Arriaga; Fragapane, Reynoso, Dotson; Pukki

Prediksi Skor Austin vs Minnesota : 3-1