Kompol Iswar Jabat Wakapolres Aceh Timur

oleh -105.579 views
Kompol Iswar Jabat Wakapolres Aceh Timur
Kompol Iswar Jabat Wakapolres Aceh Timur. (Foto Ist)

Aceh Timur | MEDIAREALITAS – Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, pada Rabu 21 Februari 2024 pagi, mempimpin serah terima jabatan Wakapolres dari pejabat lama Kompol Muhammad Aidil Saputra, kepada pejabat baru Kompol Iswar.

Sebelumnya, Kompol Iswar menjabat sebagai Wakapolres Aceh Selatan. Sedangkan Kompol Muhammad Aidil Saputra, akan menempati posisi baru sebagai Ps. Kasubdit 1 Ditreskrimum Polda Aceh.

Pergantian jabatan itu berdasarkan Surat Telegram Kapolda Aceh Nomor: ST/64/I/KEP.3/2024 tanggal 29 Januari 2024 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan Polri di lingkungan Polda Aceh.

BACA JUGA :   Truk dan Sepmor Kecelakaan di Gunung Meriah, Polisi Olah TKP

Sertijab yang berlangsung di Lapangan Apel Sarja Arya Racana ini turut dihadiri oleh pejabat utama, para Kapolsek, seluruh anggota Polres Aceh Timur dan Bhabinkamtibmas.

Kata AKBP Nova, mutasi di lingkungan kesatuan atau organisasi Polri ini merupakan proses yang terencana dengan tujuan demi bergulirnya dinamika manajemen sesuai dengan kebutuhan organisasi.

“Mutasi jabatan untuk memberikan ruang jabatan kepada para pejabat baru dan untuk meniti karir ke jenjang jabatan berikutnya sesuai dedikasi kompetensi dan loyalitas yang diberikan kepada kesatuan,” ujar Kapolres.

BACA JUGA :   Bustami Hamzah Akan Bertindak Sebagai Inspektur Upacara di HUT Aceh Singkil

Menurutnya, dengan mutasi ini diharapkan menjadi momentum silaturahmi untuk memacu sekaligus meningkatkan semangat, disiplin dan loyalitas kerja dalam pelaksanaan tugas Kepolisian serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara secara profesional.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian terbaiknya selama menjabat di Polres Timur ini dan bagi pejabat yang baru selamat bergabung dan selamat bertugas, agar segera menyesuaikan dengan tugas yang sudah ada,” demikian AKBP Nova Suryandaru.

Editor: Rahmad